Mobil Kotak Sabun di IIMS 2014

Berita Otomotif

Mobil Kotak Sabun di IIMS 2014

IIMS 2014 - Si unik Suzuki Hustler kini dapat dinikmati Anda di Indonesia International Motor Show 2014. Desainnya 'nyentrik' kotak plus sepasang lampu depan bulat klasik.

Banyak pengunjung tertarik melihatnya termasuk Muhammad Lutfi sebagai Menteri Perdagangan ketika berkeliling ke pameran kemarin. Bahkan dia sempat mengomentari mobil yang didatangkan langsung dari Jepang itu.

"Ini baru mobil kotak sabun, jadul," kata Lutfi.

Suzuki Hustler memiliki desain menarik. Mobil 4 penumpang itu dilengkapi fitur seperti push stop button, audio kontrol, audio double DIN.

Suzuki Hustler memiliki dimensi panjang 3,395mm, lebar 1,475, serta tinggi 1,665mm. Suzuki Hustler dibekali dengan mesin DOHC kapasitas 660cc 3 silinder.

Kapan diluncurkan di Indonesia?  PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) belum menentukan waktu peluncurannya di Indonesia. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.

 

Tag Terkait


M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support