Mobil Kesayangan Jokowi akan Hadir di IIMS 2015

Berita Otomotif

Mobil Kesayangan Jokowi akan Hadir di IIMS 2015

JAKARTA -  Selama ini mobil nasional seakan tidak mendapat tempat di IIMS. Kondisi tersebut akan berubah pada IIMS 2015.

Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo selaku organizer IIMS mengatakan bahwa pada event kali ini akan ada paviliun Indonesia yang memamerkan produk-produk Indonesia.

“Mobil Nasional seperti Tawon dan Esemka akan dipamerkan di sini. Mungkin Anoa juga akan disini sebab itu buatan Indonesia.”

Ia pun memastikan bahwa paviliun Indonesia tidak akan dianaktirikan. Paviliun tersebut akan memiliki standard yang sama dengan booth-booth lain.

"Sama bagus dan nyamannya. Jadi tidak aka nada kecemburuan di sini nantinya,” tambahnya.

Dalam beberapa  IIMS sebelumnya, mobil nasional memang seakan tidak mendapatkan tempat dan cenderung tersisih. Beberapa mobil listrik yang menjadi harapan akan bibit pertumbuhan mobil nasional justru ditempatkan di lokasi kurang strategis. Diharapkan dengan adanya tempat khusus ini, mobil nasiional akan mendapat menunjukkan kemampuannya. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support