Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mobil Jenazah Rolls-Royce: Meninggal dalam Kemewahan

Berita Otomotif

Mobil Jenazah Rolls-Royce: Meninggal dalam Kemewahan

LONDON - Meninggal dalam kemewahan. Itulah moto perusahaan jasa pemakaman keluarga di Inggris, AW Lymn ketika menciptakan kendaraan jenazah khusus dari Rolls-Royce Phantom Hearse.

Perusahaan tersebut mencoba menghasilkan kreasi terbaru untuk orang kaya di Inggris ketika akan menghormati anggota keluarga yang telah pergi selama-selamanya.

Dilansir carbuzz, Rolls-Royce Phantom itu telah dimodifikasi bagian belakangnya agar mampu memuat 1 peti mati. Setelah dimodifikasi panjangnya menjadi 7 meter atau lebih panjang dari Rolls Royce Phantom standar. Mobil jenazah Rolls Royce Phantom Hearse dipastikan mobil jenazah paling mewah di dunia.

Perusahaan AW Lymn mengaku menghabiskan dana sebesar Rp 9,6 miliar untuk membangun jenazah termewah di dunia itu. Bagian interiornya dilengkapi komponen mewah seperti stainless steel, kristal dan kulit dari Polandia. Mobil jenazah Phantom itu juga dilengkapi audio untuk memutar musik saat proses pemakaman berlangssung.

Mobil ini dilengkapi mesin kapasitas V12 6.75-liter tenaga 460 Hp dan dikawinkan dengan transmisi otomatis 8-speed otomatis.

Bisnis utama

AW Lymn adalah perusahaan pemakaman keluarga asal Nottingham, Inggris sejak 1907. Dan kini bisnis tersebut masih dimiliki dan dikelola generasi keempat dan kelima dari keluarga Lymn Rose di bawah pengawasan dari pendiri buyut dan cicit. Saat ini AW Lymn memilki 39 Rolls Royce dan Bentley. Dan khusus kendaraan jenazah perusahaan ini memiliki total 11 kendaraan. [Ikh/Idr]

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang