Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mobil Ini Diklaim Punya 1.700 Tenaga Kuda

Mobil Baru

Mobil Ini Diklaim Punya 1.700 Tenaga Kuda

JAKARTA - Pertarungan membuat mobil kencang masih terjadi. Kini sebuah produsen mobil Amerika mengancam. Lyons Motor mengumumkan kalau mereka akan membuat mobil berkekuatan besar, 1.700 tenaga kuda.

Lyons Motor mengumumkan kalau mereka akan memperlihatkan supercar mereka yang bernama LM2 Streamliner di New York Auto Show yang akan digelar pada bulan April mendatang.

Sebagai pemanasan, produsen yang berdiri sejak 2011 ini lebih dahulu memperlihatkan rendering dari mobil tersebut.

Menggunakan body yang dibangun dari serat karbon, Lyons LM2 Streamliner akan diperkuat dengan mesin DOHC berkonfigurasi V8 yang sudah dilengkapi dengan teknologi biturbo.

Mesin tersebut bukanlah mesin sembarangan karena diklaim mampu melahirkan tenaga hihngga 1.700 hp (1,250 kW) dengan torsi 2.180 Nm (1,610 lb-ft) yang kemudian disalurkan ke semua roda via transmisi 7-speed dual-clutch.

Dengan perpaduan tadi, akselerasi supercar ini mampu mencapai angka 97 km/jam dari diam hanya dalam waktu 2,2 detik saja dan mencapai angka 160 km/jam hanya dalam waktu 4,1 detik.

Lyons Motor Car sendiri mengklaim diri sebagai pabrikan mobil pertama sejak 70 tahun terakhir yang berbasis di New York City. Sementara LM2 Streamliner akan didaulat untuk melawan mobil-mobil buatan Bugatti, Pagani, Ferrari dan Lamborghini serta berbagai brand lain. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang