Mobil Ini Bisa Terjual Rp 22 Miliar

Berita Otomotif

Mobil Ini Bisa Terjual Rp 22 Miliar

JAKARTA - Sebagian besar mobil harganya terus turun seiring jalannya waktu, tapi tidak dengan mobil yang satu ini. McLaren MP4-12C High Sport tetap memiliki harga yang seksi.

Dibuat oleh McLaren Special Operations (MSO), McLaren MP4-12C High Sport hanya diproduksi sebanyak 10 unit. Inilah yang membuatnya menjadi mobil langka eksklusif.

Makin menarik, McLaren MP4-12C High Sport yang akan dilelang oleh balai lelang Mecum ini adalah satu-satunya McLaren MP4-12C High Sport ber-livery Vodafone Racing Team yang berlaga di Formula 1.

McLaren MP4-12C High Sport ini dalam kondisi prima dan bahkan baru digunakan sepanjang 327 km.

McLaren MP4-12C High Sport

Mesinnya V8 twin-turbo 3.8-liter bertenaga lebih besar 75 hp dibanding versi standar sehingga model ini mampu mengembangkan tenaga tidak kurang dari 675 hp yang dikirim ke roda melalui gearbox dual-clutch 7-speed.

Diperkirakan, mobil yang akan dilelang pada pertengahan Januari 2016 ini mampu terjual antara US$ 1,3-1,6 juta atau sekitar Rp 18,2 miliar sampai Rp 22,4 miliar. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support