Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mobil Ganas Asal Dubai yang Bikin Penasaran

Mobil Baru

Mobil Ganas Asal Dubai yang Bikin Penasaran

DUBAI - Masih ingat dengan Lykan Hypersport? Predikat mobil sangar sepertinya akan runtuh di saat W Motors --pabrikan otomotif asal Dubai-- meluncurkan Fenyr SuperSport di Dubai Motor Show yang berlangsung minggu depan. Fenyr SuperSport juga merupakan proyek ambisius dari W Motors.

Kepada worldcarfans, Fenyr SuperSport cuma dibuat 25 unit di dunia, tujuannya demi menjaga eksklusifitas mobil tersebut. Pabrikan menjanjikan Fenyr SuperSport fokus pada performa mesin.

Fenyr SuperSport dijanjikan menggendong mesin besar bertenaga 1000 Ps (986 Hp). Memang, W Motors tidak menyebutkan secara rinci mesin yang bakal tersimpan, namun beredar spekulasi akan diperkuat mesin 3.7-liter twin-turbo, evolusi dari mesin Lykan HyperSport.

Dengan mesin barunya, mobil super ini mampu bergerak dari 0-100 kpj dalam hitungan 2,8 detik, sebelum menyentuh kecepatan maksimal 385 kpj. Kelebihan lain pada mobil super ini yakni bobotnya yang cukup ringan berkat banyak memanfaatkan bahan carbon fiber, total bobot tidak lebih dari 1.100 kg.

Soal harga per unitnya, Fenyr SuperSport akan dijual di bawah harga Lykan Hypersport yang mencapai Rp 44,6 miliar. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter
 

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang