Mobil Formula 1 di Booth Renault

Berita Otomotif

Mobil Formula 1 di Booth Renault

TANGERANG - Mau lihat mobil Formula 1 di GIIAS 2015? Kunjungi booth Renault di hall 7 Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang.

PT Auto Euro Indonesia selaku Agen Pemegang Merek Renault di Indonesia menampilkan replika mobil Formula 1 Scuderia Toro Rosso- STR10 dengan no. chassis STR7-05.

Jet darat ini menggunakan cat warna biru dan gambar banteng merah mengamuk pada body atas yang menutupi mesin berkapasitas 1.6-liter.

Mobil Formula 1 yang dikemudikan Max Verstappen dan Spain Carlos Sainz Jr ini mengandalkan ban Pirelli P Zero. Untuk menjaga tangan jahil, Renault Indonesia membuat batas yang terbuat dari besi mengeliling mobil.

Renault Indonesia hadir mengedepankan tema "Renault Global Auto Show" di pameran mobil termewah di Indonesia GIIAS yang digelar untuk pertama kalinya di Tanah Air.

Pada booth dengan luas lahan 588 meter persegi yang menyajikan konsep booth dan touch color tersebut, Renault Indonesia juga menghadirkan SUV Duster 4x2 dan 4x4, Koleos CVT, Megane RS, Clio RS, Capture, MPV Lodgy. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support