Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mobil Chery Bisa Dipesan di IIMS 2022, Pakai DP Rp5 Juta

Berita Otomotif

Mobil Chery Bisa Dipesan di IIMS 2022, Pakai DP Rp5 Juta

JAKARTA  PT Chery Motor Indonesia menyatakan resmi kembali ke pasar Tanah Air dengan berbagai strategi, jaringan, dan komitmen baru untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Kepastian ini diungkapkan di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022.

"Kami hadir kembali ke pasar Indonesia dengan membawa teknologi dan model terbaru untuk konsumen Indonesia. Kami ingin memberikan driving experience bagi konsumen di sini," ucap Tao Yong, President Director PT Chery Motor Indonesia, pada hari pembukaan IIMS 2022, JIExpo, Kemayoran, Kamis (31/3/2022) lalu.

Namun, dalam debutnya, pabrikan otomotif asal Tiongkok itu belum resmi menjual atau melakukan peluncuran produk andalannya sama sekali. 

Di ajang pameran IIMS 2022, Chery hadir hanya untuk memberitahukan gambaran serta rencana Chery yang baru untuk pasar Indonesia.

"Bisa dilihat, produk yang kami tampilkan di sini berbagai produk yang akan kami hadirkan ke pasar Indonsia. Ini merupakan produk-produk yang paling laku yang penjualannya paling baik di pasar global," ujarnya. 

Produk pertama yang akan Chery pasarkan di Indonesia adalah SUV Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro.

Cara Pesan Mobil Chery

Meskipun Chery baru melakukan brand launching, namun bagi Anda yang ingin meminang Chery bisa melakukan pemesanan unit di event IIMS Hybrid 2022.

Chery membuka pemesanan unit untuk seri Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro.

"Saat ini masih brand launching, tapi penjualannya akan dimulai ketika kami launching produknya di bulan Juni ini," kata Yong.

Untuk cara pesannya, Anda bisa mendatangi booth Cheery di hall A2 JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Tepatnya di sebelah booth Mitsubishi.

"Pre-booking saat ini hanya bisa dilakukan di IIMS," ucap Rifkie, GM Marketing Chery Indonesia, lewat pesan singkatnya, Minggu (3/4/2022).

Rifkie juga menyebut, jika konsumen ingin memiliki unit Chery, selain mengisi formulir pre-booking nantinya Anda juga harus membayar uang muka (down payment/DP) sebesar Rp5 juta.

"Setelah isi formulir, selanjutnya membayarkan DP Rp5 juta," ujar Rifkie.

Namun, untuk masa inden, Rifkie mengatakan total waktunya belum pasti menunggu hingga kapan. Meskipun peluncuran produknya akan dilakukan akhir Juni ini. [Tih/Dms]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang