Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mobil Bekas di Bawah 100 Jutaan CARSOME Rasa Mobil Baru

Mobil Bekas

Mobil Bekas di Bawah 100 Jutaan CARSOME Rasa Mobil Baru

JAKARTA - Mobil bekas di bawah 100 jutaan, biasanya dicari calon konsumen dengan karakter yang membutuhkan alat transportasi untuk keluarga kecil.

Calon konsumen yang masih lajang dan baru memiliki mobil pertama, banyak yang cari mobil bekas di bawah 100 jutaan.

Sebagai angkut keluarga dari satu tempat ke tempat lain dengan nyaman. Dengan harapan tidak ada kendala, mobil dengan kisaran harga itu bukan lagi untuk pamer dan gaya-gayaan.

Mobil bekas di bawah 100 jutaan itu jadi dipakai sebagai kebutuhan pokok. Nah bagi Anda yang tengah mencari mobil di kisaran harga itu, ternyata platform CARSOME punya banyak pilihan.

Di sini cocok sekali buat Anda yang di tahun ini lagi cari mobil bekas berkualitas, karena di CARSOME mobil bekasnya beragam pilihannya, dan gradenya di atas rata-rata.

Mobil Bekas di Bawah 100 Jutaan Dijamin Bergaransi

Mobil bekas di Bawah 100 Jutaan

Salah satunya layanan yang ada di Carsome, seperti jaminan 5 hari uang kembali setelah dibeli. Lalu ada satu tahun garansi 1 tahun, jadi Anda tidak perlu kuatir beli mobil di sini.

Biasanya beli mobil bekas di tempat lain, tidak ada garansinya. Ketika dipakai ada kerusakan Anda tidak bisa klaim, tidak bisa meminta pertanggungjawaban atas kerusakan mobil.

Tapi di CARSOME tenang saja dan aman, karena ada satu tahun garansi di sini. Lalu harganya di sini sudah pasti, tanpa biaya tersembunyi.

Jadi soal harga on the road, atau pembelian secara kredit di sini serba transparan. Satu lagi yang penting sekali, setiap mobil yang masuk ke CARSOME, pastinya akan diinspeksi lebih dari 100 titik.

Tepatnya 175 titik inspeksi, lalu apa aja yang diinspeksi? Simak artikel Mobil123 berikut ini.

Bagaimana cara beli di CARSOME Anda bisa download di Play Store.

Jika Anda lihat secara langsung di CARSOME Experience Center, Anda akan pangling. Lihat kondisi mobil di tempat itu, semuanya kondisinya kinclong.

Itu karena unit mobil bekas di CARSOME sudah diinspeksi. Saat pertama CARSOME ambil dari user pengguna sebelumnya.

Semua sudah diinspeksi, jika semua sudah oke, lalu dipoles sampai detail-detailnya. Jadi memang mobil bekas, tapi kelihatan kayak baru. Dalam mesinnya, secara penampilan mobil bekas rasa baru.

Semua kelistrikan mulai dari lampu sein, lampu utama, fog lamp, sampai klaksonnya aman. Suara mesinnya juga halus, tidak ada suara aneh atau ngelitik.  

Memang CARSOME benar-benar teliti merawat mobilnya. Walaupun ini kondisi second, kilometer rata-rata di bawah 100 ribu Km. CARSOME juga punya unit mobil bekas yang masih ada garansi service resmi.

Di sini juga bisa jual mobil cepat. Buat Anda yang butuh uang cepat dan mau jual mobil second, bisa di bawa ke CARSOME Center.

Prosesnya bagaimana? Datang saja unitnya, sampai ke sini akan diinspeksi. Kalau misalkan harganya cocok, itu bisa dibayar langsung.

CARSOME juga ada lelang, mobil bekas dilelang sampai menemukan harga yang terbentuk.

Pilihan Mobil Bekas di Website CARSOME

Mobil bekas di Bawah 100 Jutaan carsome

Mau lihat-lihat mobil di dalam website CARSOME, contohnya di sini langsung terpampang seperti bisa melihat promosi, merek dan model mobil dan tipenya.

Lalu anggaran yang berapa, mau tahun berapa, bisa difilter mobil yang di kisaran harga berapa. Misalnya, mobil bekas di bawah 100 jutaan

Ini di bawah 100 juta ada. Kita mulai dari di bawah Rp100 juta, di atas Rp500 juta, sampai Rp1 miliar.

Contohnya seperti ini, bisa pilih mobil, merk, kategori mereknya. Coba ini contohnya yang di bawah Rp100 juta ada Daihatsu Ayla, 1.000cc.

Pokoknya Anda jangan khawatir kalau beli di CARSOME, selain ada garansi mobilnya anti bekas tabrak,dan banjir.

Pokoknya tinggal gas saja, sudah oke. Lalu di sini juga ada buyback. Maksudnya itu kalau misalkan dalam jangka 5 hari mobil bermasalah, seperti tidak cocok sama warnanya mobil bisa dikembalikan ke CARSOME.



Tutus Subronto

Tutus Subronto

Editor

Head of Media Content iCar Asia Indonesia. Email: tutus.subronto@icarasia.com


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang