Mobil Bekas 'ABG' Banyak Penggemar

Berita Otomotif

Mobil Bekas 'ABG' Banyak Penggemar

JAKARTA - Meski menjual beragam usia kendaraan, namun mobil bekas dengan usia muda rupanya masih cukup digandrungi oleh konsumen dealer mobil-bekas Hyundai di AutoSafe Pondok Indah.

Hal ini dikarenakan selain harganya yang sudah lebih terjangkau jika dibandingkan dengan harga mobil baru, kualitasnya juga terbilang masih prima dengan desain yang tidak ketinggalan jaman.

“Yang paling banyak diminati adalah mobil dengan usia sekitar 3 hingga 5 tahun,” ungkap Abdul Aziz, Branch Manager AutoSafe Pondok Indah.

Dealer yang khusus menjual mobil-mobil Hyundai bekas ini memang cukup mendapat permintaan untuk mobil-mobil bekas berusia muda.

Namun, Aziz menampik bahwa mobil Hyundai berusia lanjut telah kehilangan pesonanya.

Di dealer mobil bekas AutoSafe, ada banyak pilihan mobil bekas Hyundai dengan beragam usia. Pelanggan bisa memilih mobil sesuai dengan kemampuan ataupun model yang mereka sukai. (Adi/Idr)

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual