Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mobil Bekas 'ABG' Banyak Penggemar

Berita Otomotif

Mobil Bekas 'ABG' Banyak Penggemar

JAKARTA - Meski menjual beragam usia kendaraan, namun mobil bekas dengan usia muda rupanya masih cukup digandrungi oleh konsumen dealer mobil-bekas Hyundai di AutoSafe Pondok Indah.

Hal ini dikarenakan selain harganya yang sudah lebih terjangkau jika dibandingkan dengan harga mobil baru, kualitasnya juga terbilang masih prima dengan desain yang tidak ketinggalan jaman.

“Yang paling banyak diminati adalah mobil dengan usia sekitar 3 hingga 5 tahun,” ungkap Abdul Aziz, Branch Manager AutoSafe Pondok Indah.

Dealer yang khusus menjual mobil-mobil Hyundai bekas ini memang cukup mendapat permintaan untuk mobil-mobil bekas berusia muda.

Namun, Aziz menampik bahwa mobil Hyundai berusia lanjut telah kehilangan pesonanya.

Di dealer mobil bekas AutoSafe, ada banyak pilihan mobil bekas Hyundai dengan beragam usia. Pelanggan bisa memilih mobil sesuai dengan kemampuan ataupun model yang mereka sukai. (Adi/Idr)

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang