Mobil Apple Lahir 2020

Berita Otomotif

Mobil Apple Lahir 2020

JAKARTA - Raksasa teknologi Apple sudah dikabarkan diam-diam hendak melahirkan sebuah mobil listrik. Ternyata, tidak perlu menunggu lama mobil listrik Apple itu ada di pasaran. Karena mobil listrik itu akan lahir pada 2020 mendatang.

Sebuah laporan yang dilansir Financial Times dan dikutip USA Today menyebutkan kalau Apple telah mengumpulkan ratusan insinyur untuk mengembangkan mobil listrik dengan kode 'Titan.'

Kini, butuh waktu untuk pengembangan mobil listrik tersebut sampai siap memasuki pasar. Model yang akan dipilih oleh Apple untuk mobil pertama ini kabarnya adalah minivan atau MPV dan nantinya akan menjadi lawan bagi mobil-mobil listrik milik General Motors (GM), Nissan dan Tesla.

Keseriusan Apple itu makin terlihat kentara karena para ahli di bidang otomotif mulai digaet. Johann Jungwirth yang sebelumnya adalah kepala R&D Mercedes-Benz sudah merapat ke Apple. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual