Mitsubishi Xpander Jadi Hadiah di Ajang Indonesian Idol 2018

Berita Otomotif

Mitsubishi Xpander Jadi Hadiah di Ajang Indonesian Idol 2018

JAKARTA – Mitsubishi Xpander hadir di malam Grand Final Indonesian Idol 2018.

Dua Xpander dipajang di area karpet merah malam Grand Final Indonesian Idol 2018 yang berlangsung pada Senin (23/4/2018) malam di Ancol, Jakarta. Kedua unit itu disediakan oleh PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai hadiah bagi para Grand Finalist Indonesia Idol 2018.

Deputy Group Head Communication and Planning MMKSI Intan Vidiasari menjelaskan partisipasi Xpander di ajang pencarian bakat kenamaan itu merupakan bentuk apresiasi terhadap dunia seni, hiburan, sekaligus pasar Indonesia. Di samping itu, Indonesia Idol juga dianggap dapat merepresentasikan brand image Xpander.

“Xpander merupakan kendaraan yang didesain sesuai dengan harapan dan kebutuhan masyarakat Indonesia. Indonesian Idol merupakan salah satu program yang dapat merepresentasikan brand image dan gaya hidup yang sesuai dengan pengguna Xpander,” ucap Intan, seperti dijelaskan dalam pernyataan pers yang diterima Mobil123.com.

Penyerahan Xpander secara simbolis kepada dua grand finalist Indonesian Idol 2018 di akhir acara dilakukan oleh Head of Sales and Marketing Group MMKSI Imam Choeru Cahya plus Ketua Komisi Penyiaran Indonesia Yuliandre Darwis. Imam mengatakan tali merah Indonesia Idol dengan Xpander adalah keduanya sama-sama idola Indonesia.

“Indonesian Idol mencari bakat-bakat idola baru bagi Indonesia, seperti halnya produk MPV terbaru dari Mitsubishi Motors yaitu Xpander yang menjadi kendaraan multi purpose vehicle (MPV) MPV idola keluarga Indonesia,” kata Imam.

Xpander pertama kali meluncur pada 10 Agustus tahun lalu dan hingga Maret 2018 sudah dipesan lebih dari 60 ribu unit. Namun, karena permintaan jauh melebihi ekspektasi dan pabrik perakit Xpander di Cikarang, Bekasi merupakan fasilitas anyar yang tak bisa langsung bekerja maksimal, distribusinya baru 50 persen.

Xpander pada kuartal satu tahun ini menduduki peringkat teratas segmen low MPV dengan total penjualan retail 21.558 unit dengan pangsa pasar 30,6%. Model dengan kandungan komponen lokal 67 persen itu juga dijadwalkan untuk segera diekspor dan diluncurkan untuk pasar Filipina pada Mei ini. [Xan/Ari]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di sebuah harian umum nasional dan resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual