Mitsubishi Tebar Bunga Rendah dan DP 0 Persen di IIMS 2018

Berita Otomotif

Mitsubishi Tebar Bunga Rendah dan DP 0 Persen di IIMS 2018

JAKARTA – Mitsubishi menggelar program bunga rendah dan uang muka (down payment/DP) 0 persen khusus untuk Pajero Sport Dakar 4x2 AT serta Outlander Sport. Sementara, untuk Xpander hanya ada program kredit yang memasukkan paket-paket aksesoris di dalamnya.

IIMS 2018 sendiri digelar sejak 19 April kemarin hingga 29 April 2018 di JIExpo Kemayoran Jakarta. Di dalam event ini, Mitsubishi menampilkan semua model kendaraan penumpang dan niaga ringan mereka sekaligus meluncurkan dua model, Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition plus Triton Athlete.

“Kami bekerja sama dengan lima partner leasing yaitu Dipo Star Finance, Maybank, Mandiri Tunas Finance, BCA Finance, dan Mega Auto Finance mengkreasikan sesuatu yang spesial bagi IIMS tahun ini,” kata Budi D. Daulay, Head of Sales and Marketing Department Region 1 PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dalam konferensi pers, Senin (23/4/2018).

Ia menjelaskan bahwa untuk pemesanan Pajero Sport 4x2 Dakar AT di IIMS 2018, ada bunga 0 persen selama setahun, bunga murah 2,8 persen untuk kredit bertenor tiga tahun.

“Kalau bunga normalnya bisa 5-7 persen. Kalau bunga rendah juga biasanya DP tinggi, tapi di kami cukup 20 persen saja,” papar Budi.

Selain itu, Mitsubishi juga memberikan DP 0 persen bagi para konsumen yang ingin menambah kendaraan mereka dengan Pajero Sport Dakar 4x2 AT atau Outlander Sport. Adapun model-model lain seperti Mirage, Delica, Triton, Xpander tidak mendapatkan program bunga rendah maupun DP 0 persen.

“Program pembiayan spesial ini memang kami khususkan di Dakar 4x2 dan Outlander Sport saja,” tandasnya.

Model low multi purpose vehicle (LMPV) Mitsubishi Xpander cuma menawarkan program kredit yang mengikutsertakan harga paket aksesoris di dalamnya. Terdapat dua paket aksesoris yakni Aero dan Aero Plus.

“Nilai paket aksesoris Rp 5-7 juta jika digabungkan ke dalam kredit mungkin akan membantu membuat pembayarannya menjadi lebih ringan,” jelas Budi. [Xan/Ari]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di sebuah harian umum nasional dan resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual