Harga Mitsubishi Xpander Cross AT 2021 Bekas Merosot Rp21,5 Juta

Mobil Bekas

Harga Mitsubishi Xpander Cross AT 2021 Bekas Merosot Rp21,5 Juta

JAKARTA – Mitsubishi Xpander Cross AT 2021 bekas dijual dengan harga hanya Rp265 juta.

Itu artinya Mitsubishi Xpander Cross AT 2021 bekas yang dijual oleh salah satu dealer di WTC Mangga Dua ini turun sekira Rp21,5 juta dibandingkan harga baru.

Berdasarkan situs resmi Mitsubishi Indonesia, harga dari Xpander Cross AT 2021 versi baru adalah Rp286,5 juta (belum termasuk diskon PPnBM 100%).

Tak hanya dijual dengan harga puluhan juta lebih murah, dealer juga memberikan beragam kemudahan kepada pelanggannya.

Beragam paket ditawarkan guna memudahkan pelanggan dalam membeli Mitsubishi Xpander Cross AT 2021 bekas berwarna putih ini.

Salah satunya adalah paket program tenor 5 tahun yang ditawarkan oleh dealer bersama dengan salah satu perusahaan pembiayaan. Dengan mengambil paket tersebut maka pelanggan cukup membayar Rp100 juta sebagai Down Payment (DP) dan cicilan per bulan sebesar Rp4.501.300 selama 59 kali.Mitsubishi Xpander Cross bekas

Meski dijual dengan harga yang lebih murah, dealer menegaskan bahwa kendaraan masih dalam kondisi yang baik.

Dalam keterangannya disebutkan bahwa mobil tersebut baru menempuh jarak sejauh 6.000 Km.

Pelanggan juga akan menikmati beragam keuntungan seperti yang biasa didapatkan oleh pelanggan mobil baru. Mulai dari gratis perawatan berkala di bengkel resmi di seluruh Indonesia, hingga garansi kendaraan dari Mitsubishi. Tentunya ini akan memberikan rasa nyaman kepada pelanggan dalam memiliki kendaraan.

Tak hanya itu, semua komponen kendaraan juga diklaim masih asli bawaan dari pabrik.

Pelanggan dipersilahkan untuk melakukan inspeksi kendaraan secara menyeluruh. Dealer pun memberi izin pelanggan mengajak teknisi atau ke bengkel resmi untuk melakukan pemeriksaan kondisi kendaraan.

Mitsubishi Xpander Cross bekas

Meski telah memberikan beragam jaminan kepada pelanggan, kami tetap menyarankan untuk melakukan pemeriksaan secara mendetail terhadap kendaraan sebelum melakukan transaksi. Hal ini perlu dilakukan untuk memastikan bahwa kondisi kendaraan memang sesuai dengan apa yang sudah dijanjikan.

Jika secara kasat mata memang kondisi kendaraan baik, tidak ada salahnya untuk melakukan test drive. Langkah tersebut sangat penting, karena ada banyak yang bisa dinilai dengan melakukan test drive, mulai dari perfoma, kenyamanan hingga deteksi bunyi-bunyi asing pada mobil. [Adi/Ses]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar