Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mitsubishi Xpander akan Jadi Andalan di Pasar Fleet

Berita Otomotif

Mitsubishi Xpander akan Jadi Andalan di Pasar Fleet

TANGERANG – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akan memaksimalkan pasar fleet pada kendaraan penumpang khususnya Mitsubishi Xpander di tahun depan.

Menurut mereka, potensi pasar fleet khususnya untuk segmen mobil penumpang masih sangat besar. Dengan memperkuat pasar fleet tentunya akan memperkuat posisi Mitsubishi di Indonesia di masa depan.

“Kami sangat serius dalam menggarap pasar fleet. Kami saat ini sedang mengembangan kendaraan penumpang kami untuk fleet dengan menggunakan Mitsubishi Xpander dan tidak menutup kemungkinan ke depannya akan ada mobil penumpang lain yang digunakan untuk fleet,” tutur Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

Ia mengaku bahwa saat ini Garuda Indonesia memang perusahaan pertama yang menjadi konsumen fleet dari kendaraan penumpang Mitsubishi. Namun ke depannya, beberapa perusahaan lain diyakini akan menjadi konsumen fleet Mitsubishi.

Sementara itu Irwan Kuncoro, Direktur of Sales & Marketing Division PT MMKSI mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan beberapa strategi khusus dalam memperkuat posisi Mitsubishi Xpander di pasar fleet. Sejumlah paket akan menjadi perhatian utama.

“Kunci sukses di pasar fleet adalah layanan after sales. Mereka membutuhkan fasilitas tersendiri dan untuk Mitsubishi Xpander kami juga menyediakan paket maintainance. Kami juga juga akan memberikan traning kepada para driver agar bisa berkendara aman serta melakukan pelatihan kepada mekanik agar mereka bisa melakukan perawatan sendiri. Ini paket yang khusus diberikan untuk pelanggan fleet,” tambahnya.

401 Mitsubishi Xpander resmi menjadi kendaraan operasional Garuda Indonesia. Unit tersebut akan digunakan untuk keperluan transportasi para awak pesawat yang beroperasi di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang