Mitsubishi XM Concept jadi Bintang di Mitsubishi Special Exhibition

Mobil Baru

Mitsubishi XM Concept jadi Bintang di Mitsubishi Special Exhibition

JAKARTA – Biasanya mobil konsep hanya ditampilkan di pameran mobil besar, namun PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia mencoba sesuatu yang berbeda.

Mobil konsepnya, Mitsubishi XM Concept dibawa ke Mall Central Park, Jakarta dalam acara Mitsubishi Special Exhibition. Acara ini akan berlangsung pada Rabu-Minggu, 12 hingga 16 Oktober 2016 mendatang dan menampilkan beberapa line up kendaraan lainnya.

Kehadiran Mitsubishi XM Concept kali ini adalah yang ketiga setelah world premiere debut di GIIAS 2016 pada Agustus 2016 serta penampilannya di GIIAS Surabaya, September 2016 lalu. Sebagai Small Crossover MPV Concept, XM Concept merupakan basis pengembangan dari Small MPV Mitsubishi yang akan diperkenalkan di semester kedua tahun 2017.

XM Concept didesain untuk keluarga besar dengan memadukan fungsionalitas dan desain dari sebuah SUV. Desain bagian depan mengadopsi konsep desain Mitsubishi Motors yaitu Dynamic Shield, sedangkan bagian samping memiliki guratan yang tegas dan sporty.

Tak hanya dapat melihat langsung kendaraan konsep terbaru dari Mitsubishi, para pengunjung juga dapat mengikuti “Brand New Day Photo Competition” yang akan dilaksanakan selama Mitsubishi Special Exhibition ini berlangsung untuk memenangkan hadiah voucher belanja sebesar Rp 500.000 untuk 10 orang pemenang. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123                                                                                               
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual