Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mitsubishi Ungkap Harga Versi Produksi XFC Concept!

Berita Otomotif

Mitsubishi Ungkap Harga Versi Produksi XFC Concept!

SURABAYA – Harga Mitsubishi XFC Concept, ketika sudah diproduksi massal, disebut bakal kompetitif dengan Honda HR-V dan Hyundai Creta.

Sales and Marketing Director PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Tetsuhiro Tsuchida menjelaskan versi produksi XFC Concept siap meluncur dalam waktu dekat.

Para pesaingnya, kata dia, antara lain Honda HR-V dan Hyundai Creta. Harga versi produksi XFC Concept pun digadang-gadang bakal dekat dengan dua model tersebut.

“Kurang-lebih Rp400  juta-an. Harga terus terang belum diputuskan. Tapi, tak boleh beda jauh, lah,” tandasnya dalam konferensi pers Roadshow XFC Concept di Surabaya, Jawa Timur, Senin (27/3/2023).

XFC Concept pertama kali diperlihatkan di Tanah Air dalam Indonesia International Motor Show 2023, Februari lalu. Kini, mobil tersebut sedang menjalani tur enam kota yang akan berakhir di Semarang, Jawa Tengah pada awal April mendatang.

Mitsubishi XFC Concept di Surabaya 2023

Menurut Tsuchida, segmennya HR-V serta Creta sekarang relatif belum terlalu besar. Akan tetapi, segmen sport utility vehicle (SUV) kompak B-segment tersebut belakangan berkembang dengan cepat.

“Orang-orang masih bisa beralih, (segmen ini) cukup dinamis dan variatif,” ujar dia.

Eksekutif Mitsubishi berkewarganegaraan Jepang yang fasih bahasa Indonesia itu menyebut versi produksi XFC Concept kelak diproduksi di pabrik mereka di Bekasi, Jawa Barat.

Selain untuk pasar domestik, model tersebut nantinya juga diekspor ke beberapa negara yang masih ia rahasiakan.

Tsuchida belum mau mengungkap target penjualan versi produksi XFC Concept. Namun, ia menegaskan kalau model ini bakal berjuang melawan HR-V serta Creta.

“Kompetitor langsungnya mungkin HR-V. Kami enggak mau mengalah,” pungkasnya.

Mitsubishi XFC Concept

Sayang, belum ada informasi terkait spesifikasi maupun jumlah varian versi final XFC Concept.

Tsuchida cuma menjanjikan tampilannya nanti tidak akan berbeda jauh dibandingkan prototipe yang sekarang sedang dipamerkan.

Kebetulan, ucap dia, salah satu pertanyaan yang sering keluar saat roadshow adalah bagaimana bentuk versi ‘jadi’ dari XFC Concept.

“Ada konsumen yang sudah minat kuat (membelinya). Kami kumpulkan dulu data-data mereka dan saat sudah meluncurkan akan kami hubungi,” aku Tsuchida. [Xan]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang