Mitsubishi Resmikan Dealer Baru di Depok

Berita Otomotif

Mitsubishi Resmikan Dealer Baru di Depok

JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan dealer 3S (Sales, Service, Spare-parts) di kawasan Margonda, Depok, Jawa Barat.

Bekerjasama dengan PT Nusantara Berlian motor (NBM), Mitsubishi resmi memiliki satu dealer di jantung kota Depok yang terkenal padat. Seremonial peresmian sendiri dilakukan oleh Presiden Direktur MMKSI, Kyoya Kondo dan Presiden Direktur NBM siang tadi (03/05/2017).

Bertempat di jalan raya Margonda, Depok yang cukup strategis, dealer tersebut menawarkan kendaraan penumpang seperti Pajero Sport, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton. Pembukaan cabang baru dari Mitsubishi ini diharapkan dapat lebih mudah dijangkau oleh setiap konsumen, khususnya yang bermukim di wilayah sekitar.

Artikel bersambung dibawah

“Dealer Mitsubishi Nusantara Berlian Motor Margonda Depok, adalah jaringan penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi ke-86 di Indonesia. Dengan peresmian ini, kami berharap jumlah jaringan pemasaran Mitsubishi tersebar lebih merata dan layanan dan kualitas prima akan semakin mudah dijangkau oleh pelanggan,” ujar Kondo dalam sambutannya di Depok.

Terus bertambahnya dealer kendaraan berlambang Tiga Berlian tersebut, diharapkan mampu memenuhi seluruh kebutuhan masyarakat Tanah Air, khususnya dalam hal layanan purna jual dan suku cadang yang sesuai dengan standar Mitsubishi.

Kawasan Depok sendiri dikatakan memiliki kontribusi penjualan produk-produk Mitsubishi sebesar 7 persen. Hal inilah yang menjadi salah satu latar belakang Mitsubishi menambah jaringan dealer di kawasan tersebut.

“Di Depok setiap bulannya 20 hingga 30 unit Mitsubishi Pajero Sport laku terjual. Kota ini juga cukup padat penduduknya. Setiap harinya ada lebih dari 700 ribu kendaraan hilir mudik di sini. Kawasan Depok sendiri menyumbang penjualan mobil-mobil kami sebesar 7 persen,” ujar Osamu Iwaba, Marketing Division MMKSI.

Dealer Mitsubishi hasil kerjasama dengan Nusantara grup sendiri telah mencapai empat buah. Di Depok, dealer ini menempati tanah seluas 2.011 meter persegi. Luas bangunan dealer satu ini mencapai 1551 meter persegi.

Sementara dari pihak Nusantara sendiri Joe mengatakan kota Depok memiliki prospek besar. Sebagai pengusaha dirinya mengatakan harus jeli melihat peluang. Bahkan Ia menjelaskan seorang pebisnis juga bisa menciptakan peluang.

Dealer PT Nusantara Berlian Depok sendiri beralamat di Jalan Margonda Raya nomor 242 Depok. Waktu operasional dealer tersebut Senin hingga Jumat sejak pukul 08.30 – 19.30. Sedangkan pada Sabtu dan Minggu buka mulai 08.30 – 16.00 WIB.

Dealer ini memiliki 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP) dengan pelayanan service ringan yang memakan waktu kurang dari 60 menit. Pelayanan jenis ini meliputi pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan dan lain-lain. Untuk mendapatkan pelayanan terbaik, konsumen dapat melakukan booking service di nomor (021) 77201800. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual