Mitsubishi Pajero Sport Terbaru Pasti Dijual di Indonesia, Waktu Masih Tentatif

Berita Otomotif

Mitsubishi Pajero Sport Terbaru Pasti Dijual di Indonesia, Waktu Masih Tentatif

JAKARTA - Mitsubishi memastikan bahwa Pajero Sport facelift yang baru saja meluncur di pasar Thailand akan pula mengaspal di Indonesia. Sayang, waktu detailnya masih ditutup rapat-rapat.

Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), menggaransi Pajero Sport facelift pasti hadir di negeri ini suatu waktu. Sayang, waktu detailnya belum ia beberkan.

“Nantinya kami tentu akan memperkenalkan model ini untuk pasar Indonesia, namun untuk saat ini kami ingin konsumen menikmati model Pajero Sport yang saat ini telah sangat di apresiasi, yang juga telah memiliki model dan desain yang stylish serta futuristik setelah perubahan totalnya di tahun 2016,” ucap dia melalui keterangan resmi beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, pada 25 Juli, Pajero Sport dengan ubahan minor mengaspal di Thailand. Kehadirannya di ‘Negeri Gajah Putih’ sekaligus menjadi debut globalnya.

Ubahan paling signifikan terjadi pada fascia depan, khususnya sektor grile, lampu, dan bemper. Meski masih mengusung grille depan Dynamic Shield, wajahnya sekarang mirip dengan Xpander, Triton teranyar, maupun Eclipse Cross karena lampu depan agak menyipit dan rumah lampu berukuran besar pada bagian bemper.

Nakamura menjelaskan bahwa pada tahun ini pihaknya sudah merilis cukup banyak produk. Ada Outlander PHEV, Eclipse Cross, New Triton, sampai edisi spesial Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition.

“Kami memiliki banyak program penjualan yang menarik untuk jajaran produk kami, termasuk untuk model Pajero Sport saat ini,” tambah Nakamura.

Pajero Sport generasi terbaru pertama kali ada di Indonesia pada 2016. Rentang harganya per Senin (12/8/2019) adalah Rp 481,5 - 692 juta on-the road Jakarta bagi keenam variannya.

Dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 pada 18 - 28 Juli di Serpong, Tangerang, merek berlogo tiga berlian itu merilis Rockford Fosgate Black Edition. Banderolnya ialah Rp 559,5 juta on-the-road Jakarta.

Michimasa Kono, Direktur Penjualan dan Pemasaran MMKSI, usai seremoni pembukaan dealer di Indramayu, Jawa Barat pada akhir pekan lalu sempat ditanyakan apakah Pajero Sport facelift bakal meluncur di sisa tahun ini. Namun, ia memilih bungkam.

“Untuk sekarang, Rckford Fosgate Black Edition adalah yang terbaru dari Pajero Sport untuk Indonesia,” kata Kono singkat. [Xan/Ari]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia dan resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support