Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mitsubishi Gelar Pameran dengan Beragam Promo di Medan

Berita Otomotif

Mitsubishi Gelar Pameran dengan Beragam Promo di Medan

MEDAN - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) menggelar Mitsubishi Motors Special Exhibition di Center Point Mall, Medan 7 – 11 Maret 2018.

Kegiatan ini digelar untuk mengenalkan Mitsubishi Pajero Sport Exceed 4x2 AT dan Mitsubishi Pajero Sport GLX 4x4 MT yang sudah diproduksi lokal. Mitsubishi pun berharap dengan adanya acara ini masyarakat Medan akan lebih mengenal Mitsubishi Pajero Sport, terutama perubahan-perubahan yang telah dilakukan.

“Hal ini merupakan upaya kami untuk memberikan produk yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat Indonesia. Dengan demikian, diharapkan kehadiran kedua varian Mitsubishi Pajero Sport ini dapat dinikmati masyarakat yang ingin merasakan kendaraan SUV dengan harga terjangkau” Ujar Irwan Kuncoro, Direktur Divisi Sales & Marketing PT MMKSI.

Menariknya lagi, PT MMKSI pun memberikan promo menarik untuk setiap pembelian Mitsubishi Pajero Sport di bulan Maret. Program tersebut di antaranya adalah program bunga 0 persen atau cicilan ringan dengan leasing Dipo Star Finance, gratis kaca film V-Kool dan gratis biaya jasa (sesuai Service Manual Book) hingga 50.000 KM atau 4 tahun untuk seluruh varian.

Selain menampilkan dua varian baru Pajero Sport, MMKSI juga menampilkan lini kendaraan unggulan Mitsubishi Motors lainnya, seperti Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2, Mitsubishi Xpander, Mitsubishi Outlander Sport dan Mitsubishi Mirage. Ini menjadikan total kendaraan yang ditampilkan pada pameran berjumlah enam unit. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang