Mitsubishi Indonesia Lakukan Kampanye Perbaikan Pajero Sport 2016

Berita Otomotif

Mitsubishi Indonesia Lakukan Kampanye Perbaikan Pajero Sport 2016

JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) melakukan kampanye perbaikan untuk Mitsubishi Pajero Sport produksi 2016.

Recall ini dilakukan karena ditemukannya potensi kerusakan pada Tailgate Gas Spring. Penggantian ini harus dilakukan karena adanya kekurangan lapisan anti karat di area End Cap Outer Tube pada Tailgate Gas Spring, seiring waktu dapat terbentuk karat pada Outer Tube.  Jika Outer Tube telah berkarat, End Cap dapat terlepas atau Tailgate akan terjatuh secara tiba-tiba dan berpotensi menyebabkan cedera.

“Konsumen yang memiliki model kendaraan dengan tahun produksi dimaksud dan menerima undangan kampanye dapat langsung menghubungi dealer untuk dilakukan pemeriksaan serta penggantian komponen resmi tanpa dikenakan biaya apapun” ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Hingga saat ini tidak terdapat laporan adanya insiden terkait dengan hal/kondisi tersebut di atas. PT MMKSI melalui dealer resmi Mitsubishi di seluruh Indonesia akan mengirimkan surat undangan resmi kepada konsumen yang kendaraannya terlibat dalam kampanye ini untuk dilakukan pemeriksaan dan penggantian komponen/suku cadang terkait tanpa dikenakan biaya apapun.

Kampanye ini akan dimulai tanggal 2 Februari 2018 di seluruh dealer resmi kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia. Sedangkan bagi konsumen dengan model kendaraan dan tahun perakitan yang sama namun tidak menerima undangan kampanye ini, dapat memastikan keterlibatan kendaraannya dengan menghubungi dealer resmi Mitsubishi terdekat atau melalui Hotline Booking (0804-1300-300). [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual