Mitsubishi Pajero Sport di Palembang Didiskon Rp 15 Juta

Berita Otomotif

Mitsubishi Pajero Sport di Palembang Didiskon Rp 15 Juta

PALEMBANG –Mitsubishi Pajero Sport dijual dengan diskon mencapai Rp 15 juta di ajang Mitsubishi Motors Special Exhibition, di Palembang.

Dengan diskon tersebut, artinya Mitsubishi Pajero Sport Exceed 4x2 MT yang dijual dengan harga Rp 466,5 juta bisa didapatkan dengan harga lebih murah menjadi Rp 451,5 juta. Namun, diskon tersebut ternyata masih bisa berubah.

“Diskonnya sekitar Rp 15 juta, tapi itu angkanya tidak pasti. Bisa jadi lebih tinggi atau malah lebih rendah. Itu tergantung lagi dari negonya nanti,” ungkap salah satu sales yang bertugas untuk menjajakan Pajero Sport.

Diskon tersebut, tidak hanya bisa didapatkan untuk pembelian mobil secara cash tapi juga untuk pembelian mobil secara kredit. Cara penggunaan diskonnya pun bisa disesuaikan apakah akan ditempatkan di DP ataupun pada harga asli.

“Untuk DP sendiri, kami memberikan DP sekitar 20 persen dari harga mobil. Jadi DPnya sendiri kira-kira Rp 100 juta. Untuk tenornya, disesuaikan dengan keinginan pelangan bisa 12 hingga 60 bulan sesuai dengan kemampuan pelanggan,” tambahnya.

Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan gratis program Smart. Program ini memberikan keudahan dalam merawat kendaraan karena spare parts PM (Priodical Maintenance), chemical meliputi brake fluid, long life coolant, engine flush, dan brake cleaner akan gratis.

Dengan demikian, pelanggan diharapkan tidak perlu memikirkan biaya perawatan Pajero Sport dan namun tetao mendapatkan rasa tenang terhadap perfoma kendaraannya.

Pajero Sport sendiri saat ini merupakan model andalan dari Mitsubishi di Sumatera Selatan. Mobil ini berhasil menguasai pasar medium SUV dengan jumlah penjualan mencapai 49 unit per bulan atau pangsa pasar mencapai 55 persen. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support