Mitsubishi Optimis Bisa Jual Mobil Sesuai Target di GIIAS 2015

Berita Otomotif

Mitsubishi Optimis Bisa Jual Mobil Sesuai Target di GIIAS 2015

TANGERANG - Meski saat ini kondisi ekonomi makro tengah melemah, Mitsubishi tetap percaya bisa melepas sekitar 1.300 unit kendaraan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 yang tengah digelar hingga 30 Agustus.

Target tersebut, lanjutnya dipercaya akan bisa tercapai meski GIIAS 2015 digelar di tempat baru yakni Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City.

"Hanya dalam dua hari (20-21/08) total SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) sudah 139 unit," kata Ilham Iranda Syahputra, Head of Sales Event & Promotion Departement Krama Yudha Tiga Berlian (KTB).

Dari jumlah tersebut Pajero Sport menjadi penyumbang terbesar dengan 84 unit, di susul New Mirage 21 unit, New Outlander Sport 19 unit, All New Triton 9 unit dan Delica 6 unit.

"Kami juga kaget. Meski tempatnya baru ternyata antusiasme masyarakat di GIIAS cukup tinggi dan booth Mitsubishi selalu penuh," tambahnya.

Di GIIAS 2015, booth Mitsubishi Motors terletak di Hall 7A dan akan menghadirkan 17 unit kendaraan penumpangnya dengan tema “Sport Utility Performance for Excellence Lifestyle”. 

Tema ini mengandung arti bahwa Mitsubishi Motors menghadirkan lini kendaraan yang tangguh, handal, dengan DNA Sport Utility untuk mendukung gaya hidup masyarakat Indonesia.

Di GIIAS 2015, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia juga menampilkan pikap andalannya, Mitsubishi All New Triton. 

All-new Triton hadir menggantikan Mitsubishi Strada Triton dengan konsep baru sebagai kendaraan small pick up 4x4 yang “Modern, Fungsional, Handal, dan Nyaman”.

Di samping Triton, KTB juga menghadirkan mobil konsep bernama “Outlander PHEV Concept S”, sebuah model kendaraan konsep dari Mitsubishi Motors dengan desain spesial untuk basis produksi Outlander PHEV.

Desain eksterior dan interior bertemakan “Sporty dan Sophisticated”. Di sisi performa, kendaraan ini memberikan kenyamanan mengemudi dengan kelincahan dan performa tinggi yang diusung oleh sumber tenaga Twin Motor 4WD Plug-in Hybrid EV System dan 2.0 4Cyl. DOHC-MIVEC Gasoline Engine.

Di booth yang berukuran ±1300m² ini, pengunjung juga dapat melihat lini kendaraan penumpang Mitsubishi  Motors yang sudah lebih dulu dikenal, Pajero Sport, Delica, Outlander Sport, dan Mirage. 

KTB juga menyediakan unittest drive Mitsubishi Triton Exceed, Pajero Sport V6, dan Delica, bagi para konsumen yang ingin mencoba langsung performa kendaraan Mitsubishi. 

Di booth Mitsubishi Motors, para pengunjung juga akan dihibur oleh penampilan bintang tamu di akhir pekan, antara lain Naif, Nidji, Ada Band, dan Ari Lasso. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual