Mitsubishi New Mirage, City Car dengan Paket Komplit

Mobil Baru

Mitsubishi New Mirage, City Car dengan Paket Komplit

JAKARTA – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menghadirkan Mitsubishi New Mirage sebagai jawaban akan kebutuhan city car di Indonesia.

City car memiliki tempat tersendiri bagi warga kota besar seperti Jakarta. Di tengah jalan yang padat, dengan dimensi kompak tentu mobil di kelas ini dapat memberikan kesenangan tersendiri dalam berkendara.

Namun dimensi kompak saja tidak cukup. Mitsubishi New Mirage melengkapinya dengan beragam keunggulan baik dari sisi desain eksterior, ergonomika kabin, hingga performa dan konsumsi BBM.


Kesan sporty dan stylish bisa secara kasat mata terlihat melalui garis desainnya yang  lebih tegas. Anda akan mendapatkan engine hood lebih berotot dengan lekuk yang menyembul pada bagian tengah. Ubahan ini juga dipercaya dapat meningkatkan nilai aerodinamika. 

Tampilan depan Mitsubishi New Mirage juga diperkuat oleh bumper berdesain baru dengan kelengkapan sepasang fog lamp yang bersanding dengan grille beraksen chrome.


Beralih ke buritan, bentuk bumper yang dilengkapi sepasang lampu reflektor tampak selaras dengan body. Khusus untuk varian Exceed dan GLS dilengkapi sensor parkir yang membantu pengemudi menghindari tumbukan dengan benda saat parkir mundur. Spoiler belakang dengan lampu rem LED tetap menghiasi varian Exceed.

Tampilan Mitsubishi New Mirage akhirnya disempurnakan oleh lingkar roda berdesain baru. Untuk varian Exceed dan GLS menggunakan ukuran 15 inci sementara GLX berukuran 14 inci.


Ruang kabin New Mirage memiliki paduan warna hitam dan putih. Secara umum memiliki ergonomika yang baik. Mulai dari nyaman untuk diisi oleh 5 orang dewasa, mudahnya pengoperasian fitur dan juga user friendly. 

KTB masih mempercayai mesin MIVEC 1.2 liter sebagai sumber tenaga New Mirage, yang dikombinasikan masing-masing dengan transmisi otomatis CVT dan manual 5-kecepatan.


Unjuk kerja mesin bertenaga 77 hp pada 6000 rpm dan torsi puncak 100 Nm pada 4000 rpm memiliki begitu banyak potensi. Selain memiliki respon yang cukup baik di beragam medan jalan, dengan mesin ini, New Mirage memiliki konsumsi BBM yang efisien.

KTB membuktikan langsung konsumsi BBM Mitsubishi New Mirage bersama Lembaga Teknologi Fakultas Teknik (LEMTEK) Universitas Indonesia. Dalam rangkaian ujicoba yang menempuh jarak total 407 km, didapat data konsumsi BBM transmisi manual 24,2 km per liter sementara versi otomatis tercatat 22 km per liter.

Dengan segala kelebihan yang ada rasanya patut membuat Mitsubishi New Mirage diperhitungkan sebagai city car pilihan. [M123]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Redaksi Mobil123

Redaksi Mobil123

Kami siap menyajikan informasi terbaru dari dunia otomotif baik itu dari sisi industri, teknologi hingga komparasi mobil terbaru. Terus ikuti kami melalui media sosial Facebook (facebook.com/mobil123), Twitter (@mobil123ID) dan Instagram (@mobil123id)


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual