Mitsubishi Motors Luncurkan Model Baru di Telkomsel IIMS 2019

Mobil Baru

Mitsubishi Motors Luncurkan Model Baru di Telkomsel IIMS 2019

JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sudah menyiapkan konten menarik selama Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. 

Untuk kesekian kalinya, Mitsubishi Motors berpartisipasi kembali di pameran otomotif tahunan bentukan PT Dyandra Promosindo. Tahun ini pun mereka hadir tak kalah atraktif. Hal tersebut terlihat dari lay out booth yang ditampilkan pada konferensi pers Telkomsel IIMS 2019 di bilangan Jakarta Selatan, kemarin (11/4).

Aditya Wardani, Head of PR & CSR Department PT MMKSI mengatakan desain booth Mitsubishi Motors akan dibuat seragam dengan identitas baru corporate dengan paduan warna hitam, merah dan putih. Selain menempatkan line up produk andalan, PT MMKSI juga akan meluncurkan prosesi launching pada hari pembukaan acara, 25 April 2019 mendatang. 

"Kami akan siapkan 10 unit display di booth Mitsubishi. Salah satunya akan ada produk baru," ujar Aditya. 

Meski sempat memunculkan siluetnya, belum bisa dijelaskan produk dari segmen apa yang akan dirilis PT MMKSI nanti. Ada dugaan itu adalah varian baru Mitsubishi Xpander. Tapi, ada pula anggapan bahwa mobil tersebut bergenre SUV (sport utility vehicle). 

Selain itu, PT MMKSI juga masih tetap mendorong promosi MPV (multi purpose vehicle) Xpander di Telkomsel IIMS 2019. Pasalnya, di sana mereka akan meluncurkan program baru bertajuk Keluarga Xpander Pinter Bener #Pilih XPANDERPinterBener. 

Masih terkait sang mobil keluarga, PT MMKSI pun bakal memberikan sajian khusus yaitu Xpander AP4. Mobil dalam bentuk konsep ini akan menjadi display spesial Mitsubishi Motors di ajang tersebut. [Ary/Ari]



Ary Dwinoviansyah

Ary Dwinoviansyah

Ary mulai bekerja sebagai seorang jurnalis otomotif sejak tahun 2008 dan sangat mencintai sepedamotor. Nonton MotoGP merupakan salah satu hobi untuk menghabiskan akhir pekannya. Dia juga memimpikan memiliki mobil Transformers.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support