Mitsubishi Xpander, Sudah Masuk Inden 3 Bulan

Mobil Baru

Mitsubishi Xpander, Sudah Masuk Inden 3 Bulan

JAKARTA - Jika Anda memesan Mitsubishi Xpander hari ini, paling cepat mobil diterima November 2017. 

Mitsubishi Xpander memang menjadi fenomena baru di industri otomotif Tanah Air. Perjalanan panjang yang menyertainya atau sejak 1 tahun lalu di tampilkan di publik dengan nama XM Concept, akhirnya membuahkan hasil baik.

Saat melakukan debut dunia di pembukaan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 lalu, Mitsubishi Xpander banjir pemesanan. Tercatat 5.281 SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) terbit hanya di GIIAS dan secara total nasional kini sudah mencapai lebih dari 7.000 unit.

Per hari kemarin PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memastikan bahwa pengiriman unit Mitsubishi Xpander akan dimulai pada Oktober 2017.

"Rencananya unit Mitsubishi Xpander akan mulai dikirim pada Oktober 2017. Dan selain itu kami juga terusberupaya sekuat tenaga untuk dapat memberikan layanan 3S terbaik bagi para konsumen Mitsubishi Motors di Indonesia," jelas Intan Vidiasari, Head of PR & CSR MMKSI.

Hari ini Mobil123.com coba menghubungi tenaga penjual Mitsubishi dan menanyakan soal pemesanan Mitsubishi Xpander. 

"Jika pesan hari ini, paling cepat mobil akan dikirim pada November. Jika mau sebaiknya Bapak pesan sekarang karena jika makin lambat pengirimannya juga makin lama," jelas tenaga penjual itu.

Memang bagai efek bola salju, pemesanan Mitsubishi Xpander makin bertambah setiap harinya. Fenomena ini kemungkinan masih berlansung untuk beberapa bulan ke depan.

Ini terjadi karena banyak konsumen Indonesia tertarik dengan apa yang ditawarkan oleh Mitsubishi Xpander. Mulai dari desain eksterior, interior berikut dengan harga jualnya yang relatif memiliki rentang bandrol menjanjikan.

Pada titik ini, yang dituntut untuk kerja lebih keras tentu bagian produksi. Flow proses produksi mungkin akan direkayasa sedemikian rupa oleh PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Indonesia (MMKI) agar perakitan bisa lebih cepat.

Seperti  kita ketahui, PT MMKI memiliki pabrik baru dengan kapasitas produksi cukup besar. Investasi Mitsubishi Motors sebesar sekitar Rp 8 triliun dijadikan fasilitas pabrik dengan kapasitas produksi 160 ribu - 240 ribu unit serta didukung 3 ribu tenaga kerja. [Ari/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual