Dealer Baru Mitsubishi di Probolinggo Aplikasikan Identitas Visual Terbaru

Berita Otomotif

Dealer Baru Mitsubishi di Probolinggo Aplikasikan Identitas Visual Terbaru

PROBOLINGGO -  Dealer terbaru Mitsubishi di Probolinggo, Jawa Timur sudah menggunakan identitas visual terbaru perusahaan yang sarat dengan warna hitam dan putih.

Peresmian dealer Mitsubishi Probolinggo dilakukan pada Selasa (30/10/2018). Ini menjadi dealer kendaraan penumpang serta kendaraan niaga ringan Mitsubishi ke-123 di seluruh Indonesia dan hingga akhir tahun fiskal 2018 pabrikan berlogo tiga berlian tersebut menargetkan keberadaan 143 outlet.

Dealer yang berdiri berkat kerja sama PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dengan PT. Sun Star Motor Group ini memiliki fasilitas sales, service, spare parts (3S). Probolinggo, menurut Mitsubishi dalam keterangan resmi mereka, strategis karena menghubungkan Pulau Jawa dan Bali. Dealer ini menjadi bagian rencana pengembangan bisnis di Jawa Timur.

Dealer Mitsubishi Probolinggo, yang berlokasi di Jl. Soekarno Hatta No. 83, dibangun di atas lahan seluas 4.550 meter persegi dengan total luas bangunan 2.050 meter persegi. Untuk layanan purnajual, terdapat sembilan stall servis umum, satu stall inspection line, plus dua stall Mitsubishi Quick Pit (MQP).

Total kapasitas kendaraan yang dapat diperbaiki mencapai 37 unit per hari. Tersedia pula layanan Home Kit Service untuk perbaikan mendesak di luar bengkel.

“Mitsubishi berhasil meraih penghargaan No.1 Customer Service Index (CSI) 2018 dari J.D. Power, sebagai apresiasi atas komitmen dalam memberikan layanan terbaik kepada konsumen. Semangat tagline global terbaru Mitsubishi Motors “Drive your Ambition” juga diimplementasikan melalui identitas visual yang baru untuk jaringan diler kendaraan penumpang Mitsubishi agar dapat memberikan pengalaman terbarik kepada konsumen dalam mendapatkan layanan pada keseluruhan proses kepemilikan” ungkap Michimasa Kono, Sales and Marketing Director MMKSI, dalam kata sambutannya.

Identitas Visual Baru
Indentitas visual teranyar Mitsubishi pertama kali diperkenalkan pada4 Juli tahun ini. Desainnya menggabungkan warna hitam, putih, abu-abu, dengan aksen garis merah dinamis.

Ciri khas utama dari desain visual ini adalah adanya bentuk ‘Dynamic Slope’ pada bangunan dealer. Poin-poin atau fasilitas yang menjadi diatur dalam standar identitas visual terkini antara lain adalah Hero Car Display, Sales Lounge, bentuk logo Mitsubishi, pola kayu ek pada beberapa zona semisal sales counter, reception, service lounge. [Xan/Ari]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia, kemudian di Suara.com (2016 - 2018), hingga akhirnya resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar