Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mitsubishi Mirage Sport Mulai Dijual

Mobil Baru

Mitsubishi Mirage Sport Mulai Dijual

BOGOR - Mengawali 2015, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) meluncurkan new Mitsubishi Mirage 2016 dengan mempertahankan performa mesin yang efisien dan eco friendly sejak diluncurkan pada 2012 silam.

Dalam kesempatan ini, KTB menambah 1 varian yakni Mitsubishi Mirage Sport. Total ada 4 varian yakni Mitsubishi Mirage Exceed, Mitsubishi Mirage GLS, Mitsubishi Mirage GLX dan Mitsubishi Mirage Sport.

Mitsubishi Mirage 2016 lebih fresh dengan roda baru berukuran 15" (varian Mirage Exceed dan GLS) serta Muffler Cutter dengan balutan Chrome. Tidak hanya itu, new Mitsubishi Mirage lebih mengerti pengendara berkat rear parking sensor dan desain antena baru yang lebih modern.

Nah, khusus Mitsubishi Mirage Exceed 2016 diimbuhi dengan Retractable Mirror electric.

Di bagian interior, Mitsubishi Mirage 2016 kini dilengkapi dengan Gear Shift Lamp. Interiornya semakin mewah dengan aksen chrome pada center panel. Fitur standar lainnya yakni koneksi USB (Ipod/MP3 Player), dan Multy Information Display (MID).

Mitsubishi Mirage Sport dan 3 varian lain tersedia 7 warna yakni kuning, merah, hijau, silver, putih, abu-abu, dan hitam. Sementara, eksterior Mitsubishi Mirage Sport agak berbeda dari 3 varian lainnya. Mitsubishi Mirage Sport dihiasi stiker di sisi samping. 

"Peluncuran Mitsubishi Mirage sebagai  komitmen kami di segmen city car. Mirage hadir tidak hanya nyaman, dinamis, dan efisiensi bbm, tapi juga tangguh dan sporty. Hadir dengan beberapa pengubahan membuat Mirage lebih segar, nyaman dan aman bagi para penumpang. Peluncuran Mirage Sport hadir khusus masyarakat Indonesia dengan sporty paket.‎ Harapan kami Mirage dan Mirage memenuhi maysrakat Indonesia," ‎kata Kosei Tamaki, Executive General Manager KTB.

Mitsubishi Mirage 2016 masih mengandalkan mesin 1.2-liter 12 valve tiga silinder DOHC MIVEC. [Ikh/Idr]

Berikut harga Mitsubishi Mirage 2016 (on-the road Jakarta):
New Mitsubishi Mirage Exceed Rp 177 juta
New Mitsubishi Mirage Sport Rp 170 juta 
New Mitsubishi Mirage GLS Rp 163,5 juta
New Mitsubishi Mirage GLX Rp 148 juta

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang