Mitsubishi Mirage Asik Diajak Mudik

Berita Otomotif

Mitsubishi Mirage Asik Diajak Mudik

JAKARTA – Pulang kampung atau mudik telah menjadi tradisi sebagian masyarakat Indonesia untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri sejak puluhan tahun silam. Dan seperti tahun-tahun sebelumnya, mobil masih menjadi favorit bagi jutaan orang dipakai mudik pada tahun ini.

Berbagai macam tipe dan ukuran mobil termasuk hatchback mengantarkan para pemiliknya untuk bertemu dengan orangtua dan keluarga mereka di kampung. Salah satu mobil kecil jenis hatchback yang bisa diandalkan untuk mudik adalah Mitsubishi Mirage, yang digunakan oleh banyak anak muda dan keluarga muda dengan 1 atau 2 anak. 

“Meski berdimensi compact, Mitsubishi Mirage menampilkan desain eksterior stylish dan sporty, easy-to-drive, nyaman digunakan,” kata Intan Vidiasari, Head of PR & CSR PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) – distributor resmi kendaraan-kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC).

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI)

Selain itu Mitsubishi Mirage  menawarkan efisiensi BBM dan tingkat keselamatan memadai dengan dua airbag, 3-point seatbelt untuk semua penumpang. Di varian tertentu terdapat Iso-Fix & Tether Anchor untuk kursi bayi, rem ABS + EBD.

Dalam membawa barang bawaan, Mirage memiliki kapasitas bagasi luas dan di varian Exceed memiliki pengaturan jok belakang fleksibel. Mudik juga identik dengan perjalanan yang jauh dan panjang, untuk itu, kenyamanan menjadi faktor penting utamanya buat para penumpangnya.

"Untungnya, Mirage memiliki interior yang nyaman, dengan leg room yang lebih panjang, juga adanya 3 buah headrest di baris kedua di varian Exceed. Keunggulan-keunggulan inilah yang membuat Mitsubishi Mirage cocok dan asik diajak mudik oleh keluarga muda Indonesia,” tutup Intan. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support