Modifikasi Simpel Mitsubishi Magna ES Station Wagon Berkelir British Racing Green

Panduan Pembeli

Modifikasi Simpel Mitsubishi Magna ES Station Wagon Berkelir British Racing Green

Mobil station wagon satu ini mungkin jarang sekali terlihat di jalanan Jakarta. Memiliki nama Mitsubishi Magna ES Wagon, wagon satu ini jadi semakin menarik perhatian karena dibalur warna British Racing Green.

JAKARTA - Mobil station wagon satu ini mungkin jarang sekali terlihat di jalanan Jakarta. Memiliki nama Mitsubishi Magna ES Wagon, wagon satu ini jadi semakin menarik perhatian karena dibalur warna British Racing Green.

Dengan warna hijau ikonik, penampilannya jadi menawan dan elegan. Meskipun tidak gunakan bodykit atau velg lebar dan besar seperti laiknya mobil modifikasi lainnya.
Simak ubahan atau modifikasi simpel apa saja yang dilakukan pada Mitsubishi Magna ES Station Wagon keluaran tahun 2002 ini.   

Pertama yang menarik dari mobil ini adalah pilihan warna. Warna yang digunakan untuk mobil ini adalah warna ikonik yaitu British Racing Green yang dikenal dengan warna hijau khas seperti mobil balap Inggris pada zamannya. Warna ini sangat digemari terutama buat yang memakai wagon di Indonesia dan mobil ini di repaint oleh bengkel Sugar Daddy Auto Body Work dengan hasil yang memuaskan sekali.

Tampilan eksteriornya seperti mengingatkan akan Mitsubishi Lancer, padahal mobil ini sendiri masuk ke segmen mid-size sedan atau Station wagon. Apalagi dimensinya sangat mirip dengan BMW seri 3. Namun, tampilan station wagonnya yang membuat tampilan mobil ini begitum menarik perhatian, bahkan antena di samping bodi belakang pun terpasang rapi meskipun di mobil sekarang, benda ini sudah jarang bahkan tidak ada lagi. 

Untuk menunjang tampilan eksterior, bagian dari kaki-kaki mobil sedikit dipermak dengan pemasangan velg dari OZ Futura 3 Step berukuran 19 inch dan ban Accelera Phi-r ukuran R19 225/35 untuk ban depan dan R19 235/35 untuk ban belakang. Sehingga kesan elegan dan menawan ini tetap terasa sekali 

Sedangkan kaki-kakinya dibuat agar velg bisa muat ke dalam spakbor mobil tersebut. Karena itu, mobil ini di custom baik per maupun chamber mobil ini gunakan dari Yeni Per, seperti yang diungkapkan dari spec sheet yang ditampilkan di showcase. Tidak lupa aksesoris mobil seperti rak untuk meletakkan bagasi tambahan juga hadir. Membuat tampilannya terasa lebih muda dan siap diajak tamasya akhir pekan. 

Sedangkan interiornya pun tetap dipertahankan, tidak ada yang diubah sama sekali. Karena interior dipertahankan membuat orisinalitas dari mobil ini tetap terjaga. Bahkan kondisi interior maupun joknya masih terawat tanpa ada masalah sekalipun. 

Mesin V6 Bertenaga Besar 

Buat mesinnya tetap sama tak ada yang berubah, berkapasitas 3497 cc V6 dengan tenaga mencapai 208 hp di 5000 rpm dan torsi 316 Nm pada 4000 rpm. Dengan tenaga mesin yang besar dan konfigurasi V, rasanya cocok buat mobil ini apalagi berkendara di tengah padatnya kota dengan suara khas dari V6 buatan Mitsubishi tersebut. 

--- Mau cari mobil bekas Mitsubishi buat dimodifikasi, cek link ini.




Berita Utama


Komentar