Mitsubishi L300 Masih Punya Banyak Penggemar

Berita Otomotif

Mitsubishi L300 Masih Punya Banyak Penggemar

BOJONEGORO – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyatakan bahwa Mitsubishi L300 masih digemari oleh konsumen Tanah Air terbukti dengan menguasai market share lebih dari 90 persen.

MMKSI terus menujukkan komitmennya dalam memperluas jaringan dealer di Indonesia. Hal ini dilakukan untuk memberikan layanan purna jual maksimal kepada masyarakat. Atas dasar itulah MMKSI kembali meresmikan dealer baru di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Bekerja sama dengan PT Srikandi Diamond Indah Motors, MMKSI mendirikan dealer baru khusus kendaraan komersil dan LCV (Light Commercial Vehicle). Bertempat di jalan raya Sukowati, no 23A Bojonegoro, oulet MMKSI dan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), sama-sama memiliki misi untuk meningkatkan penjualan.

Adapun Bojonegoro merupakan wilayah yang mengalami pertumbuhan, serta pembangunan perekonomian positif terhadap perekonomian masyarakat.

“Dealer Srikandi Bojonegoro adalah dealer Mitsubishi ke-277 di Indonesia. Dimana kami akan terus menambah jumlah jaringan diler Mitsubishi agar dapat mendekatkan diri dan menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh konsumen kami di Seluruh Indonesia,” ujar Irwan Kuncoro, Direktur Divisi Sales & Marketing MMKSI di sela peresmian dealer baru tersebut.

Ia mengatakan bahwa salah satu kendaraan jenis LCV (L300) dari MMKSI tersebut, ikut mendukung perekonomian di Bojonegoro di sektor infrastruktur. Adapun sektor pertanian menjadi penyumbang market share terbesar kedua di wilayah ini.

“Saat ini market share penjualan L300 mencapai 80 persen secara nasional. Sementara di Jawa Timur, produk tersebut menguasai sebanyak 90 persen. Kemudian lebih dari 90 persen berada di Bojonegoro,” lanjut Irwan kemudian.

Menurutnya di wilayah Bojonegoro, produk-produknya kerap menjadi andalan dari perusahaan minyak dan gas bumi milik negara yakni Pertamina. Dirinya juga mengatakan jika target pada dealer baru tersebut adalah 30 unit kendaraan setiap bulannya. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual