Tiga Kunci Layanan Dealer Baru Mitsubishi Fuso di Bojonegoro

Berita Otomotif

Tiga Kunci Layanan Dealer Baru Mitsubishi Fuso di Bojonegoro

BOJONEGORO - PT Krama Yudha Tiga Berliam Motors (KTB) meresmikan dealer baru di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur (18/12/2017).

Peresmian outlet yang di operasikan oleh PT Srikandi Diamond Indah Motors, dilakukan langsung oleh Duljatmono, Director of Sales and Marketing Division KTB serta Hokwirman Bachtiar selaku Komisaris Utama PT Srikandi Diamond Indah Motors. Hadirnya fasilitas baru dari Mitsubishi Fuso di Kabupaten Bojonegoro, menggenapkan jumlah dealer Fuso di Tanah Air menjadi 228.

Dibangun di atas lahan seluas 5.515 meter persegi, dan luas bangunan 2.080 meter persegi, dealer baru ini diharapkan mampu membantu untuk meningkatkan pangsa pasar kendaraan komersil, di wilayah Jawa Timur pada khususnya.

"Perluasan jaringan di daerah ini menunjukkan bahwa Mitsubishi Fuso membidik potensi daerah yang sangat besar, sehingga penetrasinya bisa semakin meluas dan mendominasi mencapai 46 persen pada akhir tahun," ujar Duljatmono.

Selama 2017, Mitsubishi Fuso telah mendominasi pasar kendaraan komersial Jawa Timur. Adapun perolehan market share didapat sebesar 43.9 persen. Kenaikan penjualan pada periode Januari - Oktober 2017 sendiri disebutkan sebesar 27 persen. Sementara unit terjual sebanyak 33.497 unit di periode yang sama.

"Melalui dealer yang tersebar di seluruh Indonesia, KTB berharap konsumen dapat merasakan tiga komponen kunci layanan yakni zero down time, customer bussines consultant dan best life cycle value," jelas Duljatmono.

Dealer dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Parts) ini bertempat di jalan raya Sukowati no.230A Bojonegoro - Jawa Timur. Guna mendukung penjualan, outlet ini mampu menampung 6 unit produk contoh.

Pada area bengkel, tempat ini menawarkan berbagai fasilitas pelayanan konsumen seperti, 5 stall besar dan 8 stall kecil yang didukung oleh tenaga mekanik andal. Adapun bengkel mampu menampung 35 hingga 40 kendaraan service setiap harinya. [Dew/Ari]

Baca juga : Mitsubishi Fuso Bantu Pendidikan Anak Supir Truk

 

 

 



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual