Mitsubishi Jual 1.522 Mobil di GIIAS 2015

Berita Otomotif

Mitsubishi Jual 1.522 Mobil di GIIAS 2015

TANGERANG - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 telah berakhir dan Mitsubishi pulang dengan senyum lebar. Sebab, target penjualan mereka tembus. 

Head of MMC Public Relations PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Jerry Amran memaparkan kalau target penjualan KTB di pameran mobil terbesar di ASEAN itu adalah 1.300 unit.

Tapi total SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) yang didapat KTB di event yang digelar pada 20-30 Agustus itu melebihi angka tadi. Total ada 1.522 unit mobil Mitsubishi yang terpesan.

Dari angka tersebut, Pajero Sport tampak dominan dengan 924 unit, disusul oleh Mirage dan Outlander Sport yang masing-masing terpesan 271 unit dan 226 unit.

Ada pun Triton yang merupakan model terbaru Mitsubshi terpesan 67 unit. Melengkapi penjualan, ada Delica yang terpesan 34 unit. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support