Mitsubishi Indonesia Rombak Pemimpin

Berita Otomotif

Mitsubishi Indonesia Rombak Pemimpin

JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mengumumkan beberapa perubahan di struktur managamen. Managamen baru resmi dimulai pada 1 Arpil 2017.

Perubahan ini diharapkan Hisashi Ishimaki, Presiden Direktur KTB dapat menjadikan Mitsubishi Indonesia menjadi lebih besar dari sebelumnya.

Untuk perubahan stuktur bisnis ada beberapa poin penting. Pertama adalah bisnis manufaktur dan distribusi Commercial Vehicle (CV) dengan merek MFTBC akan tetap dikelola oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB). Kedua, bisnis distribusi Passenger Car (PC) & Light Commercial Vehicle (LCV) dengan merek MMC akan dialihkan ke perusahaan baru, yaitu PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales di Indonesia (MMKSI). Ketiga, Bisnis manufaktur untuk PC & LCV, akan dikelola oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI).

Untuk alamat perusahaan akan tetap menggunakan alamat yang sama yaitu di gedung PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors Jl. Jend. A. Yani, Proyek Pulomas  Jakarta Timur, Indonesia. Sementara MMKI, akan resmi beroperasi pada akhir April 2017, bertempat di Greenland International Industrial Center (GIIC), Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat, Indonesia (terletak di 37 km sebelah timur Jakarta).

Pemimpin perusahaan juga akan mengalami perubahan. Hisashi Ishimaki yang saat ini masih menjabat sebagai Presiden Direktur KTB nantinya akan mempunyai 2 orang penerus pemimpin operasional PT MMKSI & KTB.         

Mereka adalah Kyoya Kondo dan Atsushi Kurita. Kondo akan menjadi Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia sementara Kurita menjadi Presiden Direktur PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors. Keduanya akan resmi menjadi pemimpin baru pada 1 April 2017 mendatang. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual