Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mitsubishi Hitung Mundur Kelahiran Konsep Baru

Berita Otomotif

Mitsubishi Hitung Mundur Kelahiran Konsep Baru

TOKYO - Sebuah SUV Compact baru Mitsubishi akan 'world premiere' di Geneva International Motor Show (mulai 3 Maret 2015). Mobil konsep tersebut mengusung teknologi masa depan.

Saat ini wujudnya dalam bentuk sketsa muncul di situs resmi Mitsubishi. Merek asal Jepang ini pun menghitung mundur kelahiran mobil konsep barunya itu.

Mitsubishi menjelaskan SUV Compact yang dimaksud menekankan teknologi mesin yang ramah lingkungan, ringan, lincah dan mengusung sistem PHEV (plug-in hybrid electric vehicle).

Desain eksteriornya menggambarkan sebuah crossover urban yang dinamis dengan desain garis tegas yang atletis di sisi samping. Sepintas bagian depan mobil konsep baru ini mirip dengan Concept XR-PHEV yang muncul di Geneva tahun lalu. Namun ada perbedaan pada desain lampu depannya.

SUV konsep baru ini menggunakan lampu depan 2 tingkat. Berbeda dengan Concept XR-PHEV yang muncul di Geneva tahun lalu di mana menggunakan lampu depan 3 tingkat. Selanjutnya lampu depan yang menyipit ke belakang ini diperkaya dengan aksen chrome di bawahnya.

Banyak menduga mobil konsep ini versi produksi Mitsubishi XR-PHEV yang merupakan adik dari Concept GC-PHEV. Mobil ini memiliki dimensi Panjang 4.370 mm, tinggi 1.870 mm dan lebar 1.570 mm dengan konsumsi BBM 28 km/liter. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang