Mitsubishi Hadirkan XM Concept di Semarang

Berita Otomotif

Mitsubishi Hadirkan XM Concept di Semarang

SEMARANG - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) kembali membawa Mitsubishi XM Concept ke kota Semarang. Kehadirannya meramaikan cara Mitsubishi Special Exhibition di Paragon Mall, Semarang, Jawa Tengah pada tanggal 25-29 Januari 2017.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) kembali membawa Mitsubishi XM Concept ke kota Semarang. Kehadirannya meramaikan cara Mitsubishi Special Exhibition di Paragon Mall, Semarang, Jawa Tengah pada tanggal 25-29 Januari 2017.

“Mitsubishi XM Concept dan Small MPV Mitsubishi yang akan diluncurkan nantinya merupakan langkah penting bagi KTB Mitsubishi Motors dalam keseriusannya menggarap pasar kendaraan penumpang di Indonesia,” ungkap Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales and Marketing Group, KTB, dalam pidatonya di sela-sela pameran.

XM Concept didesain untuk keluarga Indonesia dengan memadukan fungsionalitas dan desain dari sebuah SUV. Desain bagian depan mengadopsi konsep desain Mitsubishi Motors yaitu Dynamic Shield, sedangkan bagian samping memiliki guratan yang tegas dengan kesan kokoh dan sporty.

Selain memperkenalkan produk terbarunya, KTB Mitsubishi Motors juga menampilkan Vanesha Prescilla sebagai Corporate Brand Ambassador. Vanesha akan mengisi sesi entertainment dan memperkenalkan theme song Brand New Day di sesi entertainment tanggal 28 Januari 2017 pukul 19.00. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual