Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mitsubishi GT-PHEV Concept Hadir di Paris

Mobil Baru

Mitsubishi GT-PHEV Concept Hadir di Paris

TOKYO - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) akan memamerkan Mitsubishi GT-PHEV Concept untuk pertama kalinya di dunia pada ajang Paris Motor Show 2016.

Mobil konsep ini akan dibekali dengan mesin advanced plug-in hybrid EV (PHEV) system dengan menggunakan tiga motor hasil karya dari MMC. PHEV system ini menggunakan baterai dengan kapasitas besar namun telah dirancang agar dapat menghasilkan perfoma terbaik.

MMC mengklaim bahwa Mitsubishi GT-PHEV Concept sanggup menempuh perjalanan sejauh 120 km hanya dengan menggunakan tenaga listrik yang disimpan pada baterai. Namun bila dikombinasikan dengan teknologi hybrid, maka mobil dapat melaju hingga 1.200 km non stop.

Mitsubishi GT-PHEV Concept diklaim mampu menempuh segala medan yang ada. MMC juga mengklaim bahwa mobil konsep ini telah mendapatkan sentuhan desan baru dengan teknologi kelistrikan dan all-wheel control terbaru.

Dilihat dari sisi eksterior, Mitsubishi GT-PHEV Concept memberi tampilan  ‘ground tourer.’ Ini menggambarkan sebuah kendaraan dengan peruntukan segala medan namun memiliki tampilan modern dengan garis-garis dinamis khas mobil Jepang.

MMC pastinya menghadirkan tampilan Dynamic Shield yang merupakan bahasa desain semua model Mitsubishi terbaru tampil pada bagian bonnet. Sementara tampak samping terdapat garis horizontal yang berhasil membuat mobil terkesan lebih berotot.

Masuk ke dalam kabin, Mitsubishi GT-PHEV Concept menggunakan dashboard dengan desain horizontal yang menciptakan kesan lega. MMC juga telah menambahkan fitur hiburan di konsol tengah sehingga kenyamanan berkendara menjadi lebih baik.[Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang