Mitsubishi Geoseek Concept Tiba di Geneva

Mobil Baru

Mitsubishi Geoseek Concept Tiba di Geneva

GENEVA - Sesuai janjinya, Mitsubishi mengenalkan Geoseek Concept berdasarkan pick-up populer dan small-SUV di Geneva Motor Show 2016.

Mobil-mobil itu didasarkan pada Mitsubishi Triton dan Mitsubishi Outlander Sport. Kedua mobil tampak stylish di bagian eksterior dengan warna abu-abu dan aksen oranye menyala spion, roda, spoiler dan lampu kabut.

Mitsubishi Geoseek Concept

Klaim Mitsubishi, Geoseek concept ini ditujukan untuk penikmat 'urban adventurers' dengan berbagai perlengkapan yang memadai seperti skid plate di bagian depan, sleek roof boxes untuk membawa perlatan tambahan.

Artikel bersambung dibawah

Khusus model pick-up ditambah dengan lampu kabut dan roof rail. Tidak ada ubahan pada bagian jantung pacu, dan interiornya tidak disentuh sedikit pun oleh Mitsubishi. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter


M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual