Mitsubishi Fuso Pamerkan Dominasinya di GIIAS 2015

Berita Otomotif

Mitsubishi Fuso Pamerkan Dominasinya di GIIAS 2015

TANGERANG - Sejak tahun 1970 hadir di Indonesia, Mitsubishi Fuso terus hadir untuk memenuhi kebutuhan para konsumen dengan pilihan product lineup yang semakin luas. Hal ini semakin mengokohkan posisinya sebagai market leader selama 45 tahun berturut-turut dengan populasi mencapai 1,1 juta unit. 

Berdasarkan data penjualan Januari-Juli 2015, Mitsubishi Fuso mendominasi 47,3%, mengalami kenaikan jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya 46,6%. KTB yakin, melalui spirit FUSO BIG BANG,  Mitsubishi Fuso akan meraih pangsa pasar 50% di tahun 2015 ini.

Selain menyuguhkan produk berkualitas unggul, selama pameran GIIAS 2015 berlangsung PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB)  menghadirkan kekuatan layanan purnajual dengan terobosan baru: Layanan Big Bang dengan konsep ZERO DOWN TIME.

"Konsep zero down time ini merupakan terobosan terbaru dan satu-satunya layanan khusus kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia. Zero down time menawarkan suatu layanan servis kendaraan tanpa mengurangi waktu operasional kendaraan, karena bisa dilakukan pada saat kendaraan tidak beroperasi. Konsep ini diwujudkan melalui fasilitas Truck Center, yang siap beroperasi selama 24 jam setiap harinya," kata Rizwan Alamsjah, Executive Director KTB.

Sebagai sebuah kendaraan niaga yang notabene digunakan untuk penopang bisnis, truk harus siap bekerja tanpa henti agar bisnis tetap melaju. Kendaraan niaga digunakan mendukung berbagai sektor bisnis, dan biasanya masing-masing sektor memiliki kriteria serta waktu operasional yang berbeda. 

Dengan tingginya aktivitas kendaraan niaga, maka perbaikan serta perawatan rutin kendaraan menjadi kebutuhan agar kendaraan selalu prima untuk digunakan. Namun seringkali keterbatasan waktu menjadi kendala utama bagi para pelaku bisnis untuk melakukan perawatan kendaraan operasional mereka. 

Melihat kondisi tersebut, KTB menghadirkan layanan Truck Center 24 jam sebagai solusi tepat kepada para konsumen. Layanan ini memberikan keleluasaan waktu untuk melakukan perawatan serta perbaikan kendaraan niaga kapanpun tanpa mengganggu aktivitas bisnis. Mereka bisa melakukan perawatan selama kendaraan sedang tidak bekerja, dan Truck Center dapat mulai melakukan perawatan kendaraan pada jam-jam tersebut.

Layanan ini dihadirkan demi memberikan kepuasan serta keuntungan lebih kepada para pelanggan. Kepuasan pelanggan tercipta berkat layanan yang sigap, cepat dan memberikan solusi terbaik bagi pelanggan. Keuntungan dapat tercipta  berkat layanan 24 jam non-stop service sehingga perbaikan dapat dilakukan tanpa mengorbankan waktu operasional kendaraan alias zero down time sehingga bisnis dapat terus melaju.

KTB hadir memberikan total solution yang terintegrasi dengan baik antara Line Up Super dengan Layanan Big Bang. Semua khusus dihadirkan untuk menjaga kepercayaan serta loyalitas konsumen sehingga menjadikan Mitsubishi Fuso sebagai kendaraan yang terpercaya untuk menopang kegiatan di segala sektor bisnis.

Sebagai wujud integrasi Line Up Super & Layanan Big Bang, KTB menampilkan delapan varian yang masing-masing dirancang dengan penggunaan karoseri yang bervariasi mulai dari dump truck, car carrier, food truck, hingga flower truck. KTB menggandeng beberapa pelanggan setia Mitsubishi Fuso untuk turut berpartisipasi seperti Yakult, Yoshinoya, dan Nippon Express. 

Semua produk yang ditampilkan merupakan refleksi dari kategori andalan 4 SUPER SPEC: SUPER SPEED, SUPER POWER, SUPER ECONOMICAL, SUPER CAPACITY.

Setia Layani Konsumen
Di tengah kondisi pasar yang menurun cukup signifikan di tahun 2015, KTB harus tetap peka terhadap kebutuhan konsumen dengan memfokuskan diri pada peningkatan layanan purnajualnya. 

Maka dari itu KTB giat mempromosikan berbagai program serta fasilitas layanan purna jual yang bertujuan untuk memberikan kepuasan serta keuntungan bagi konsumen. 

Selain menghadirkan Truck Center 24 Hour for Zero Down Time, selama pameran GIIAS 2015 KTB juga menghadirkan pendukung Layanan Big Bang lainnya, yaitu Mobile Workshop serta Parts Depo.

Mobile Workshop, merupakan layanan servis berjalan yang siaga memberikan layanan layaknya di bengkel resmi. Disini pengunjung dapat melihat unit Mitsubishi Fuso yang disulap menjadi mobil servis berjalan yang membawa berbagai macam peralatan yang dibutuhkan untuk melakukan perawatan serta perbaikan kendaraan.

Parts Depo, memberikan kemudahan bagi konsumen dalam mendapatkan suku cadang asli Mitsubishi Fuso. Parts Depo merupakan gudang-gudang penyimpanan suku cadang milik KTB untuk mempercepat pengadaan suku cadang. 

Parts Depo biasanya ditempatkan di beberapa wilayah strategis, sehingga dapat memangkas waktu pengiriman dari pusat suku cadang yang berada di Cibitung, Jawa Barat.

Integrasi menyeluruh antara Line Up Super dengan Layanan Big Bang ini khusus dipersembahkan oleh konsumen, sehingga mereka dapat merasalan langsung kepuasan serta keuntungan lebih yang ditawarkan Mitsubishi Fuso. 

KTB optimis, dengan keikutsertaan Mitsubishi Fuso di ajang GIIAS 2015 dapat memberikan kontribusi dalam meraih target 50% pangsa pasar di tahun 2015, serta memperkuat imagenya sebagai Truk No.1 di Indonesia. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual