Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mitsubishi Delica Royal Masuk Surabaya

Mobil Baru

Mitsubishi Delica Royal Masuk Surabaya

SURABAYA - Setelah ibu kota Jakarta, kini giliran Mitsubishi Delica Royal menyapa Surabaya. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mengenalkan Delica Royal kepada masyarakat Jawa Timur di ajang Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2015.

Kehadiran Mitsubishi Delica Royal di Surabaya diharapkan dapat meningkatkan penjualan Mitsubishi di Tanah Air.

Selain mengenalkan Delica Royal, melalui ajang POS 2015, KTB juga bertujuan untuk meningkatkan brand awareness Mitsubishi serta mendekatkan diri dengan konsumen di wilayah Surabaya dan Jawa Timur, sebagai salah satu pasar terpenting kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia.

Mitsubishi Delica Royal didesain sebagai kendaraan Sport Utility MPV dengan fitur yang lebih elegan dan dapat menunjang kenyamanan premium untuk menjawab kebutuhan konsumen akan kendaraan dengan utilitas, performa, dan keamanan maksimal.

Mobil tetap mempertahankan cita rasa SUV yang tangguh dengan ground clearance tertinggi di kelasnya sehingga dapat melewati berbagai medan hingga semi offroad.

Delica Royal semakin lengkap dengan sistem keamanan ABS,  EBD,  BA,  Dual SRS Airbag + Knee Airbag hingga piranti paddle shift dan cruise control. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter
 

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang