Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mitsubishi Buka Dealer Baru di Cakung

Berita Otomotif

Mitsubishi Buka Dealer Baru di Cakung

JAKARTA – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (PT KTB), auhotorized Dsitributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia meresmikan dealer terbaru di daerah Cakung, Jakarta Timur.

Dealer yang dioperasikan oleh PT Dwindo Berlian Samjaya ini dibangun di atas lahan seluas 2.000m2.Memiliki waktu operasi Senin-Jumat pukul; 8.30 hingga 17.30 WIB serta Sabtu-Minggu pukul 08.30 hingga 15.00 WIB.

“Dengan bertambahnya dealer Mitsubishi Dwindo menteng Cakung maka jaringan penjualan Mitsubishi menjadi 255 outlet di seluruh Indonesia. Kami berharap jumlah jaringan pemasaran Mitsubishi akan tersebar lebih merata dan layanan akan semakin mudah dijangkau masyarakat,” ungkao Hisashi Ishimaki, Presiden Direktur PT KTB.

Dealer Dwindo Berlian Samjaya Menteng Cakung ini telah dilengkapi dengan beberapa fasilitas penunjang seperti display car, sales counter dan sales lounge. Menariknya, pelanggan juga bisa melakukan test drive kendaraan yang diinginkan.

Sementara untuk layanan aftersales, dealer ini telah dilengkapi dengan enam stall untuk general service dan dua stall Mitsubishi Qiuck Pit (MQP). Stall ini khusus untuk pelayanan servis ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang. Dalam layanan ini dilakukan pemeriksaan secara general seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan dll.

Menariknya, kapasitas service di dealer ini sanggup mencapai 28 unit per hari dan telah dilengkapi dengan fasilitas service booking dan HSK atau Home Service Kit. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang