Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mitsubishi Bodi & Cat PT Teja Berlian Cirebon Diresmikan

Berita Otomotif

Mitsubishi Bodi & Cat PT Teja Berlian Cirebon Diresmikan

CIREBON - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) hari ini (26/01/2018) menambah lagi fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat di jaringan purna jualnya dan kali ini di Dealer PT Teja Berlian - Cirebon, Jawa Barat.

Fasilitas resmi Mitsubishi Bodi & Cat terletak di  Jl. Kalijaga No. 144, Kel. Pengambiran, Kec. Lemah Wungkuk, Cirebon, merupakan yang ketiga di Jawa Barat dan kesembilan di seluruh Indonesia. Ini tentunya menjadi salah satu jawaban MMKSI kepada konsumennya yang membutuhkan perawatan atau perbaikan kendaraan mereka khususnya bagian eksterior dengan standart pabrikan.


“Hadirnya Mitsubishi Bodi & Cat PT Teja Berlian - Cirebon menunjukan komitmen Mitsubishi Motors untuk menjangkau konsumen di seluruh Indonesia dengan memberikan layanan perbaikan body & paint yang dilengkapi peralatan, perlengkapan dan metode kerja sesuai standar Mitsubishi Motors," jelas Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Mitsubishi Bodi & Cat PT Teja Berlian - Cirebon sendiri memiliki fasilitas dengan kelengkapan peralatan dan teknologi terbaru berstandar Mitsubishi. Tak ketinggalan tentunya didukung dengan jaminan genuine parts dan premium paint material.


Fasilitas workshop perbaikan dan pengecatan body kendaraan yang ada antara lain: Mixing Room, Repair Area, Spray Booth, Surfacer Room, Warehouse Part, Washing Bay, stall pemeriksaan akhir dan 22 stall yang mendukung proses rekondisi kendaraan. Memiliki total kapasitas 150 kendaraan tiap bulannya yang siap melayani perbaikan body ringan hingga sedang plus pengecatan.

"Selain dari material seusai standar MMKSI, para aplikator atau painter juga sudah melalui training resmi yang dilakukan di training center kami. Jadi skill tenaga kerja tidak perlu diragukan lagi." tambah Irwan.


Untuk keterangan lebih lanjut, konsumen Mitsubishi di wilayah Cirebon dan sekitarnya dapat menghubungi diler PT Teja Berlian - Cirebon pada nomor telepon 0231-201651/52/53 serta nomer fax 0231-201654. Atau mendatangi langsung pada jam operasional senin - minggu pukul 08.30 s/d 16.30 WIB.

Mitsubishi Bodi & Cat PT Teja Berlian - Cirebon juga memiliki program menarik pada masa 1 bulan setelah pembukaan. Di antaranya adalah diskon jasa 50 persen bagi konsumen non asuransi, diskon 15 persen untuk part khusus Mitsubishi Xpander dan juga hadiah souvenir menarik. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Editor

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang