Mitsubishi Beri Layanan Disinfektan Kendaraan Gratis

Berita Otomotif

Mitsubishi Beri Layanan Disinfektan Kendaraan Gratis

JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan penyemprotan disinfektan gratis untuk pelanggan yang melakukan service booking minimal satu hari sebelum kedatangan.

Program yang diberi nama dengan “Disinfectant Campaign” ini berlangsung pada 13 – 31 Juli 2020 untuk wilayah Jabodetabek, Jawa dan Bali. Kemudian disusul dengan periode berikutnya pada 27 Juli – 9 Agustus 2020 untuk wilayah Sumatera, Kalimantan dan Indonesia Bagian Timur.

Disinfektan yang diberikan pun menggunakan komposisi sesuai rekomendasi Badan Perlindungan Lingkungan Amerika Serikat (U.S. EPA) yaitu BARDAC 205M. Disinfektan ini diklaim dapat membasmi dan mencegah penyebaran virus Corona.

“Melalui program ini, konsumen akan mendapatkan penyemprotan disinfektan gratis untuk kabin kendaraan mereka agar terhindar dari bakteri maupun virus. Fasilitas ini dapat dirasakan konsumen di seluruh jaringan dealer resmi Mitsubishi di Indonesia,” terang Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI.

Kampanye Disinfektan ini merupakan lanjutan dari kampanye sebelumnya yaitu Fresh & Clean Service Campaign. Ketika itu, MMKSI memberikan diskon spesial untuk genuine chemical dan item perawatan kendaraan

Untuk melakukan service booking maupun informasi lebih lengkap terkait kampanye penyemprotan disinfektan ini, konsumen dapat menghubungi call center Mitsubishi Motors Customer Care melalui hotline 0804-1-300-300 maupun melalui mobile apps My Mitsubishi Motors ID. Selain itu, konsumen juga dapat mengakses informasi mengenai kontak dealer terdekat melalui website resmi MMKSI di https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer

Protokol Kesehatan

Guna memastikan kenyamanan pelanggan, maka Mitsubishi menerapkan protokol kesehatan sebagai bentuk pencegahan penularan virus Covid-19. Hal ini harus dilakukan sebagai bentuk dukungan Mitsubishi dalam PSBB Masa Transisi.

Mitsubishi menegaskan telah melakukan sterilisasi dengan cairan disinfektan sebelum dealer buka dan tutup setiap harinya. Perhatian lebih terhadap objek yang sering disentuh seperti gagang pintu, meja resepsionis, meja serta kursi negosiasi, ruang tunggu, digital tools, unit pamer - test drive - yang diserahkan pada konsumen, kids-zone, toilet dan sebagainya

Mitsubishi juga memastikan sabun cuci tangan dan hand sanitizer selalu tersedia. Seluruh personil yang bertugas di dealer mengenakan atribut perlindungan diri seperti masker, sarung tangan dan face shield.

Kemudian melaksanakan protokol kesehatan petugas dealer dan konsumen seperti: memeriksa suhu tubuh menggunakan thermometer gun, kewajiban menggunakan masker, menjaga jarak (minimal 1 meter), menghindari kerumunan dan kontak fisik, menghindari batuk dan bersin di dekat orang lain serta menyarankan pembayaran dengan metode cashless. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar