Mitsubishi Beri Bantuan 24 Jam untuk Pelanggan Terdampak Banjir

Berita Otomotif

Mitsubishi Beri Bantuan 24 Jam untuk Pelanggan Terdampak Banjir

JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyiapkan  Layanan 24 Hours Emergency Service untuk konsumen yang terdampak bencana banjir.

Banjir yang melanda sejumah wilayah di Jabodetabek dan Lebak pada awal tahun 2020 menyebabkan banyak kendaraan yang terendam hingga hanyut terbawa arus banjir. Hal tersebut membuat MMKSI melakukan inisiatif untuk menjemput kendaraan Mitsubishi yang terdampak.

“Konsumen Mitsubishi dapat memanfaatkan layanan emergency secara gratis saat banjir seperti free towing ke dealer Mitsubishi terdekat dengan maksimal jarak 50 km dari tempat tinggal untuk kendaraan 2017 ke atas serta pertolongan pertama berupa jumper aki atau penggantian aki sementara. Konsumen hanya perlu menghubungi call center kami 0804-1-300-300 (Bebas Pulsa) 24 jam,” ungkap Aditya Wardani, Head of PR & CSR PT MMKSI.

Terendamnya mobil karena banjir dapat mengakibatkan kerusakan pada beberapa komponen terutama yang berkaitan dengan elektrifikasi. Sebagai langkah awal dalam kondisi mobil terendam banjir, sebaiknya konsumen tidak langsung menyalakan mesin.

Konsumen sebaiknya langsung memutuskan kelistrikan mobil dengan cara melepas accu, kemudian memeriksa kondisi oli mesin dan segera memindahkan mobil dengan cara didorong. Sementara untuk menangani merusakan pada kendaraan, konsumen bisa mendapatkan layanan 24 HES sebagai pertolongan pertama dan untuk mengevakuasi kendaraan ke bengkel resmi Mitsubishi Motors.

Selain itu, 24 HES Mitsubishi Motors juga dapat dimanfaatkan oleh konsumen saat ban pecah, kunci tertinggal di dalam mobil dan bantuan BBM 5 liter saat mobil mogok. Layanan ini bisa dimaksimalkan secara gratis oleh konsumen Mitsubishi dengan syarat usia kendaraan belum mencapai 3 tahun (dari tanggal penyerahan kendaraan). [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support