Mitsubishi Bawa All-New Mitsubishi Pajero ke Chicago

Berita Otomotif

Mitsubishi Bawa All-New Mitsubishi Pajero ke Chicago

CHICAGO - Mitsubishi akan menampilkan mobil konsep yang disebut 'legenda' di Chicago Auto Show (mulai 12 Februari 2015).

Kendaaran yang dimaksud adalah sebuah SUV (Sport Utility Vehicle). Merek asal Jepang ini belum mau terbuka mengenai mobil konsepnya itu.

Mengutip autoblog, Mitsubishi hanya menampilkan sebuah gambar SUV yang berdiri di atas gundukan pasir. Ini adalah satu-satunya gambar petunjuk.

Banyak menduga, Mitsubishi akan menunjukkan SUV GC-PHEV concept di Chicago nanti. Mobil ini pernah pernah mejeng di Tokyo Motor Show 2013 sebagai SUV plug-in hybrid dengan mesin supercharged 3.0-liter V6 yang disandingkan dengan transmisi 8-speed otomatis.

Terlebih saat Alex Fedorak, Juru Bicara Mitsubishi Amerika mengutarakan mobil yang dimaksud bukanlah mobil konsep baru.

Nama 'GC' yang merupakan singkatan dari Grand Cruiser untuk sebuah SUV berukuran besar ini. Saat kali pertama debutnya di Tokyo, Mitsubishi GC-PHEV concept disebut-sebut sebagai penerus Mitsubishi Pajero. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support