Mitsubishi Beri Diskon Hingga 50% untuk Pembelian Aksesori Xpander

Berita Otomotif

Mitsubishi Beri Diskon Hingga 50% untuk Pembelian Aksesori Xpander

JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan promo khusus berupa diskon bagi pelanggan yang membeli aksesori Xpander.

Program bertajuk Xpander Accessories Campaign ini akan dilaksanakan pada periode 27 September – 7 November 2021.

Pada kampanye kali ini, konsumen Mitsubishi Xpander akan mendapatkan diskon hingga 50% untuk setiap pembelian genuine accessories Mitsubishi Motors.

“Pada kesempatan kali ini, kami mempersembahkan kampanye khusus konsumen model Xpander dengan semua varian mulai dari GLS, Exceed, Sport, dan Ultimate. Penawaran menarik ini tentunya dihadirkan untuk memberikan peluang dan kemudahan bagi konsumen yang ingin mengubah serta meningkatkan daya tarik dari tampilan kendaraannya,” ungkap Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI.

Mitsubishi Xpander Aksesoris

Ia menambahkan bahwa, penggunaan genuine accessories tidak menghanguskan asuransi kendaraannya. Dengan demikian pelanggan akan lebih tenang dan percaya diri dalam melakukan modifikasi agar tampilan mobil menjadi lebih menarik dibandingkan dengan versi standar.

Penawaran ini hanya berlaku untuk pembelian item, Aero Package, Front Air Dam, Side Air Dam, Rear Air Dam, Hood emblem dan Wheel locknut, baik paket maupun satuan.

Mitsubishi Xpander Aksesoris

Diskon 50% bisa didapat oleh konsumen yang melakukan pembelian genuine accessories Mitsubishi Xpander dengan cara menukarkan e-coupon pada aplikasi My Mitsubishi Motors ID.

Namun, bagi konsumen yang melakukan pembelian tanpa menukarkan e-coupon, akan mendapatkan potongan harga 30%.

Program ini berlaku di jaringan resmi diler 3S Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia. [Adi/Ses]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar