Mitsubishi Bagi-bagi 1.500 Kain Sarung

Berita Otomotif

Mitsubishi Bagi-bagi 1.500 Kain Sarung

JAKARTA – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku agen pemegang merek (APM) Mitsubishi menyerahkan 1500 kain sarung kepada pasukan oranye menjelang Lebaran.

Jasa “Pasukan Oranye”, julukan yang disematkan kepada 13.000 orang tim Pekerja Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Dinas Kebersihan DKI Jakarta, memang sangat dirasakan manfaatnya bagi warga Ibukota.

Pasukan yang bertugas untuk menciptakan lingkungan Jakarta bersih dan indah ini, turut meningkatkan kenyamanan warga DKI dalam beraktvitas sehari-hari.

Artikel bersambung dibawah

Bantuan KTB kepada pasukan oranye ini diserahkan secara simbolis oleh Duljatmono, Director of Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) Marketing Division KTB kepada Hari Nugroho, Kepala Bidang Prasarana dan Sarana Dinass Kebersihan DKI Jakarta.

Prosesi penyerahan tersebut dilakukan di kantor pusat KTB Pulomas (28/06). Turut hadir jajaran manajemen Dinas Kebersihan DKI Jakarta serta perwakilan pasukan oranye.

“KTB sangat menghargai jasa dari pasukan oranye yang telah membantu membersihkan sungai, jalan, saluran air dan faasilitas umum lainnya di Ibukota. Sehingga dapat terwujud Jakarta yang semakin indah dan bersih,” ungkap Duljatmono.

Bantuan ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi pasukan oranye dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1437H. Selain melakukan kegiatan sosial, KTB juga melakukan aktivitas menguntungkan bagi pemilik Mitsubishi selama bulan Ramadhan. [Dew/Idr]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual