Mitsubishi ASX Tampil Gagah di Paris

Mobil Baru

Mitsubishi ASX Tampil Gagah di Paris

PARIS - Mitsubishi memperbarui Mitsubishi ASX Crossover di Paris Motor Show 2016. Model yang dikenal sebagai Mitsubishi Outlander Sport di Indonesia ini mendapat beberapa perubahan sehingga tampilannya tetap segar.

Tampilan depan menjadi perubahan yang paling signifikan dari mobil ini. ASX menggunakan desain Dynamic Shield yang merupakan ciri khas Mitsubishi terbaru. Dengan ini maka ASX menggunakan grill, bumper depan dan foglamp desain baru. ASX juga telah mendapat roda berukuran 18-inch. Perubahan ini sukses membuat tampilan mobil terasa lebih kokoh.

Beberapa pernambahan juga dilakukan seperti penggunaan shark-fin antenna dan beberapa update di dalam kabin seperti bantalan baru serta bahan untuk jok. ASK juga telah mendapat fitur auto-dimming rear-view mirror.

Artikel bersambung dibawah

Sementara untuk mesinnya, Mitsubishi membekali ASX dengan mesin diesel berkapasitas 1.600cc turbocharged. Mesib ini sanggup menghasilkan tenaga sebesar 113 hp dan tersedia transmisi 6 percepatan manual dan sistem penggerak two wheel drive serta four wheel drive.

Mitsubishi telah menjual lebih dari 1,1 juta ASX dan Outlander sejak tahun 2010 lalu. Di Eropa sendiri, ASX telah terjual sedikitnya 237,564 unit dan menjadi model paling populer kedua dari Mitsubishi. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123                                                                                               
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual