Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mitsubishi ASX Tampil Gagah di Paris

Mobil Baru

Mitsubishi ASX Tampil Gagah di Paris

PARIS - Mitsubishi memperbarui Mitsubishi ASX Crossover di Paris Motor Show 2016. Model yang dikenal sebagai Mitsubishi Outlander Sport di Indonesia ini mendapat beberapa perubahan sehingga tampilannya tetap segar.

Tampilan depan menjadi perubahan yang paling signifikan dari mobil ini. ASX menggunakan desain Dynamic Shield yang merupakan ciri khas Mitsubishi terbaru. Dengan ini maka ASX menggunakan grill, bumper depan dan foglamp desain baru. ASX juga telah mendapat roda berukuran 18-inch. Perubahan ini sukses membuat tampilan mobil terasa lebih kokoh.

Beberapa pernambahan juga dilakukan seperti penggunaan shark-fin antenna dan beberapa update di dalam kabin seperti bantalan baru serta bahan untuk jok. ASK juga telah mendapat fitur auto-dimming rear-view mirror.

Sementara untuk mesinnya, Mitsubishi membekali ASX dengan mesin diesel berkapasitas 1.600cc turbocharged. Mesib ini sanggup menghasilkan tenaga sebesar 113 hp dan tersedia transmisi 6 percepatan manual dan sistem penggerak two wheel drive serta four wheel drive.

Mitsubishi telah menjual lebih dari 1,1 juta ASX dan Outlander sejak tahun 2010 lalu. Di Eropa sendiri, ASX telah terjual sedikitnya 237,564 unit dan menjadi model paling populer kedua dari Mitsubishi. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123                                                                                               
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang