Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mitsubishi AR, MPV Masa Depan

Mobil Baru

Mitsubishi AR, MPV Masa Depan

IIMS 2014 - Salah satu mobil konsep yang menarik perhatian di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, adalah Mistubishi Concept AR (Active Runabout).

Untuk diketahui, Mitsubishi Concept AR tampil perdana di Tokyo Motor Show 2013. Mobil berwarna Lime Green ini mengawinkan keunggulan SUV dan MPV.

Mitsubishi Concept AR mengkombinasikan kelapangan MPV namun lincah seperti SUV. Enam orang bisa diangkutnya berpiknik, namun bisa juga 4 penumpang dengan barang-barang bawaan. Sistem joknya sendiri menganut captain seat.

Front-wheel-drive Mitsubishi AR ditenagai oleh sistem hybrid tipe ringan Belt-driven Starter and Generator system (BSG) yang menampilkan mesin bensin 3-silinder 1.1-liter direct injection turbo MIVEC (134 hp) dikawinkan dengan sirkuit torsi BSG berkekuatan rendah (13,4 hp) dengan baterai lithium ion 0.25 kWh (48V).

Baterai belakang dan konverter bekerjasama untuk menyediakan mesin restart (menyala kembali) dengan instan setelah idle-stop dan untuk memberikan torsi membantu dalam percepatan. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang