Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mitsubishi akan Pamerkan Konsep SUV Menarik di GIIAS 2015

Mobil Baru

Mitsubishi akan Pamerkan Konsep SUV Menarik di GIIAS 2015

JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian (Mitsubishi Motors Indonesia) akan memamerkan mobil konsep di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.

Mitsubishi akan menampilkan sebuah mobil konsep selain mobil-mobil yang diniagakan di Indonesia saat ini,” ungkap Intan Vidiasari, Head of Public Relations.

Sayangnya, Ia tidak menyebutkan secara lebih jauh, mobil konsep apa yang akan diperlihatkan. Namun jika kita perhatikan foto di atas maka konsep tersebut adalah MITSUBISHI Concept XR-PHEV II -- diprediksi akan menjadi penerus Mitsubishi Outlander Sport.

Ini bukanlah pertama kali Mitsubishi menghadirkan mobil konsep di Indonesia. Pada ajang serupa tahun lalu, KTB pun membawa  Mitsubishi AR dan berhasil menyedot perhatian pengunjung pameran.

Tak hanya mobil konsep, Mitsubishi akan membawa new Mitsubishi Triton yang akan diluncurkan pada 10 Agustus 2015. Diharapkan dengan munculnya Mitsubishi Triton di GIIAS, maka masyarakat akan lebih mengenal lebih jauh akan mobil tersebut. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang